Catering Prasmanan Lezat | Tentu sudah sering Anda mendengar kue dengan istilah pie. Makanan ringan yang satu ini popular pertama kali dari Amerika, dimana pada awalnya jaman dahulu kala sebelum berkembang, kulit pie tersebut bukan untuk dikonsumsi melainkan hanya untuk pembungkus daging agar lebih tahan lama / awet. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan setelah kulit pie tersebut diperbaiki dari segi rasa dan juga bahan, maka kulit pie juga dapat dimakan bersamaan dengan isinya. Melihat perkembangan tersebut maka tidak heran jika pie banyak disukai oleh pelanggan dengan rasanya yang bisa manis dan juga asin, tergantung dari isiannya saja. Untuk pie manis, biasa dikenal dengan pie susu dan juga pie buah.

 Catering Prasmanan Lezat

Snack pada Catering Prasmanan Lezat

Tidak hanya sebuah snack box saja yang dapat menyajikan pie buah tersebut, namun Catering Prasmanan Lezat juga menyediakan 2 macam snack yang dapat Anda pilih. Dan yang paling sering dipilih oleh pelanggan adalah pie buah ini. Dimana rasa manis dan asam dari buah-buah yang terdapat diatasnya sangat nikmat bila di gabungkan dengan kulit pie yang sedikit garing. Tentunya merupakan hidangan pembuka yang tepat untuk mengenyangkan perut Anda sementara waktu.

Buah-buahan yang digunakan untuk pie buah bisa bermacam-macam sesuai dengan selera, namun biasanya buah yang umum digunakan adalah buah strawberry, manga, kiwi, jeruk, apel. Tentunya semakin kreatif Anda dalam memadupadankan buah-buahan akan semakin lezat rasanya. Dan biasanya buah yang dipakai hanya 3 macam saja yang dipotong kecil-kecil, mengingat pie buah sendiri memiliki ukuran yang tidak besar, sehingga buah-buahan juga mengikuti agar tidak terlalu tampak penuh dan rasa manis dari vla yang terbuat dari campuran susu masih terasa.

Catering Prasmanan Lezat menyediakan lebih dari 10 jenis snack yang lezat dimana salah satunya adalah pie buah ini. Dengan minimal jumlah pemesanan adalah sebanyak 50 pax catering sudah dapat Anda pesan dan nikmati bersama dengan kerabat dekat.