Catering Prasmanan Wilayah Jakarta | Meja prasmanan adalah tempat dimana para tamu akan berkunjung untuk mengambil makanan dan minuman. Maka ada baiknya meja prasmanan di hias di cantik mungkin agar tidak hanya menampilkan makanan tetapi menampilkan sesuatu dekorasi yang cantik dan rapih. Dekorasi tidak hanya berupa bunga-bunga dan kain saja, namun bisa juga dekorasi es batu yang mengukir nama pemiliki acara dan bermain cahaya akan membuat meja prasmanan semakin menarik mata.

Catering Prasmanan Wilayah Jakarta

Cara penataan meja Catering Prasmanan Wilayah Jakarta

Tim dekorasi pada suatu acara tidak hanya berfokus pada ruang panggung semata, namun meja penyediaan makanan pada Catering Prasmanan Wilayah Jakarta juga harus diperhatikan secara detail agar keseluruhan ruangan tampak serasi dan menarik. Dibawah ini ada beberapa cara penataan yang tepat untuk dekorasi meja prasmanan

Kain, kain panjang dengan warna tertentu dapat Anda gunakan untuk menghias dan menutupi seluruh isi permukaan meja. Ditambah dengan bentukan bunga atau pita pada kain tersebut dan Anda pasang pada sisi yang pas di meja prasmanan akan semakin membuat meja tersebut tampak cantik. Namun ada baiknya warna yang tertata maksimal 2 warna saja dimana salah satunya adalah warna netral dan sisanya adalah warna yang mengikuti tema acara.

Bunga, tidak cukup hanya dengan kain saja penempatan bunga yang warna warni juga sangat cocok di letakkan pada meja prasmanan agar tetap cantik dan serasi dari tema acara. Maka penempatan bunga yang cocok akan semakin membuat meja prasmanan tampak elegan dan manis.

Lilin, tidak hanya berfungsi untuk mengusir lalat atau binatang lainnya, fungsi lilin ini juga memberikan kesan hangat dan romantis suasana bagi para tamu dan sekitar.

Warna, sebaiknya warna pada taplak dan serbet diserasikan dengan warna kain dan tema acara sehingga tidak terkesan ceria namun berantakan, tapi buatlah suasana yang ceria dengan warna-warna cerah namun serasi, hal tersebut akan jauh lebih menarik di pandang mata.

Penataan meja pada Catering Prasmanan Wilayah Jakarta tidak sulit tetapi juga tidak bisa dikatakan mudah, karena perlu perencanaan yang matang sebelum akhirnya melakukan dekorasi.