Jual Roti Buaya di Bekasi | Pada saat membeli sebuah roti tawar pasti Anda akan temukan label tag berwarna yang terikat pada ujung plastic di roti tawar tersebut. Hal tersebut bukan tanpa tujuan dan alasan yang jelas. Label tag yang mengikat tersebut mempunyai arti hari pembuatan roti tawar sehingga Anda dapat menentukan ingin tetap membeli atau memilih roti lain dengan hari pembuatan yang lebih dekat agar roti fresh.

Pada umumnya tanggal kadaluarsa pada roti tawar tidak akan lebih dari 1 minggu, jika lebih maka akan terdapat jamur yang mulai muncul pada permukaan roti dan sebaiknya tidak dikonsumsi lagi karena akan menimbulkan berbagai efek pada tubuh salah satunya adalah sakit perut hingga diare. Roti tawar yang baik memang tidak memiliki tanggal kadaluarsa yang lama, artinya tidak ada bahan pengawet yang dimasukkan pada roti tawar tersebut. Sama hal-nya dengan Jual Roti Buaya di Bekasi dimana sebaiknya  segera dikonsumsi mengingat tidak adanya bahan pengawet yang kami masukkan ke dalam roti tersebut sehingga tanggal kadaluarsanya pun juga tidak lebih dari 3 hari.

Namun tahukah Anda bagaimana mengetahui hari pembuatan roti tawar dengan hanya melihat pada label tagnya saja? Simak infonya dibawah ini .

 Jual Roti Buaya di Bekasi

Warna label tag pada roti tawar

Jika 1 minggu terdapat 7 hari, maka label tag pada roti tawarpun terdapat 7 warna yang mewakili hari dalam seminggu tersebut.

1. Warna jingga      : berarti roti tersebut dibuat pada hari senin

2. Warna Orange   : berarti roti tersebut dibuat pada hari Selasa

3. Warna Kuning    : berarti roti tersebut dibuat pada hari Rabu

4. Warna biru          : berarti roti tersebut dibuat pada hari Kamis

5. Warna Hijau       : berarti roti tersebut dibuat pada hari Jumat

6. Warna Merah    : berarti roti tersebut dibuat pada hari Sabtu

7. Warna Putih       : berarti roti tersebut dibuat pada hari Minggu

Intinya adalah selalu memeriksa tanggal kadaluarsa pada makanan apapun yang ingin Anda beli untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jual Roti Buaya di Bekasi kami proses di hari yang sama dengan hari pengantaran dilakukan, hal tersebut bertujuan agar roti tersebut fresh.