Saat menghadiri suatu acara, snack box biasanya diberikan untuk menunda lapar. Camilan dalam Snack Box Yang Paling Digemari dan tak pernah lupa dimasukkan adalah gorengan seperti risol atau martabak mini. Dinikmati bersama cabai rawit atau saus sambal pasti sangat enak. Selain gorengan ada pula kue basah dengan rasa manis seperti kue bolu, dadar gulung, atau kue sus.

Jenis Camilan Yang Paling Digemari

Isian Snack Box Yang Paling Digemari pertama adalah pastel. Panganan dengan bentuk khas setengah lingkaran dengan pilinan di pinggirannya yang tipis renyah, cocok dinikmati bersama cabe rawit. Isi pastel berupa daging ayam suwir, wortel, kentang, bihun, dan terkadang telur. Deretan kedua ada risole dengan isian sejenis pastel, bedanya kulit risole lebih lembut. Selain risol isi sayur ada American risoles yang berisi smoked beef, telur, keju, dan mayones. Biasanya bentuknya lebih gendut dengan isi meleleh saat digigit. Paling enak dinikmati bersama saus sambal.

Menu

Selanjutnya, ada tahu isi daging dengan rasa gurih. Daging cincang dimasukkan di tengah tahu yang dikerat. Isian tahu bisa menggunakan daging ayam maupun daging sapi. Snack Box Yang Paling Digemari berikutnya adalah martabak dengan isi daun bawang, daging, dan telur. Bagi anda yang ingin membeli panganan untuk snack box, bisa memesan melalui Royalsnackbox.com .