GRATIS PENGIRIMAN

Tempat Jual Hewan Qurban Kambing Dan Sapi Online

Jual Hewan Qurban Kambing Dan Sapi – Siapkan hewan qurban terbaik Anda! Pasalnya, memilih kambing dan sapi untuk berqurban tidak boleh asal-asalan. Pastikan hewan tersebut memenuhi rukun dan syarat agar qurban Anda pun sah dan bernilai ibadah.

Pastikan Anda mencari tempat jual hewan qurban kambing dan sapi yang terpercaya, seperti di Royal Qurban. Tambah pengetahuan Anda mengenai qurban melalui informasi di bawah ini.

Jual Hewan Qurban Kambing Dan Sapi

Syarat Hewan Qurban dalam Islam 

Harus Diperoleh dengan Cara yang Halal 

Pastikan hewan tersebut Anda dapatkan dengan cara yang halal. Cara yang halal bisa berarti tempat mendapatkan dan cara mendapatkannya. Tentu saja tidak sah jika Anda mendapatkan hewan tersebut dengan mencuri atau membeli hewan curian. Selain itu, gunakan uang yang didapatkan dengan cara yang halal untuk membeli hewan qurban.

Harus Hewan Ternak 

Dalam berqurban Anda harus memastikan bahwa hewan yang diqurbankan adalah binatang ternak atau bahimatul an’am. Binatang ternak sendiri berbeda-beda di beberapa negara.

Contohnya, di Indonesia hewan ternak yang umum digunakan untuk berqurban adalah sapi, kambing, dan domba. Unta sangat umum dijadikan hewan qurban di Saudi Arabia.

Hewan Ternak Harus Sehat 

Pastikan juga jika hewan ternak tersebut sehat dan tidak cacat. Hewan ternak yang cacat atau sedang sakit tidak sah untuk diqurbankan. Dalam kasus ini, cacat adalah mata buta atau pincang.

Tentu saja, kambing atau sapi yang sakit dan sudah jelas terjangkit tidak boleh diqurbankan. Perhatikan kondisi fisik hewan ternak tersebut. Jangan memilih hewan tersebut jika tubuhnya sangat kurus hingga sumsumnya tidak terlihat.

Usia Hewan Qurban Harus Sesuai Syariat 

Ada perbedaan usia untuk kambing, sapi, dan domba yang akan dijadikan hewan qurban. Jika Anda ingin berqurban sapi, pastikan sapi tersebut sudah genap 2 tahun dan masuk tahun ketiga.

Kambing qurban harus sudah berusia 1 tahun dan masuk tahun kedua jika ingin diqurbankan. Carilah domba yang sudah berusia 6 bulan dan masuk bulan ketujuh untuk diqurbankan.

Cara Memilih Hewan Qurban yang Sesuai Syariat Islam 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan hewan qurban yang sesuai dengan syariat.

Perhatikan Nafsu Makan Hewan Ternak Tersebut 

Saat memilih beberapa hewan ternak untuk qurban, coba perhatikan nafsu makannya. Nafsu makan hewan ternak tersebut harus baik. Anda bisa melihatnya melalui kondisi fisik, warna mata, kondisi bulu atau kulit, dan pergerakan hewan tersebut.

Hewan ternak dengan nafsu makan yang baik tentu akan lebih semangat dan bergairah dibandingkan hewan ternak yang sakit atau memiliki masalah nafsu makan.

Beli dari Tempat yang Jelas 

Membeli hewan qurban saat ini sangat mudah. Bahkan, Anda sudah bisa membeli hewan qurban secara online. Walaupun begitu, pastikan membeli hewan qurban di tempat yang jelas dan terpercaya.

Karena itu, Anda harus lebih selektif memilih tempat jual hewan qurban kambing dan sapi. Salah satu tempat jual hewan qurban secara online yang sudah berpengalaman dan terpercaya adalah Royal Qurban.

Semua hewan ternak yang akan dijadikan qurban di tempat ini sudah dilengkapi dengan surat keterangan sehat dari dinas peternakan. Surat keterangan ini memastikan jika sapi dan kambing dalam kondisi sehat dan sesuai dengan syariat Islam.

Sekilas Tentang Pasti Qurban

Royal Qurban adalah layanan penyedia hewan qurban secara online. Hewan ternak yang tersedia di tempat ini adalah sapi, kambing, dan domba. Lokasi kantor penyedia hewan qurban ini berada di Perumahan Inkopol, Jl. Merak III No.52, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.

Tim Royal Qurban bekerja sama dengan peternakan yang sudah berpengalaman seperti di Tegalweru dan Sukabumi, Jawa Barat. Mereka bisa mengirimkan ataupun menyalurkan hewan qurban ke berbagai daerah di Indonesia.

Alasan Membeli Hewan Qurban di Royal Qurban

Nah, kenapa Anda harus membeli kambing atau sapi qurban di Royal Qurban? Yang pertama tentu saja karena proses transaksinya yang mudah dan cepat. Semuanya bisa Anda lakukan secara online, mulai dari pemilihan hewan qurban, pembayaran, bahkan penyaluran daging qurbannya.

Selain itu, layanan penyedia hewan Qurban ini memiliki tim ahli dan berpengalaman. Tim tersebut memastikan jika hewan yang akan diqurbankan adalah hewan yang terbaik dan sesuai dengan syarat sah berqurban. Nilai ibadah Anda pun akan semakin bertambah. Tenang saja! Tim akan mengirimkan hewan qurban sesuai dengan yang sudah Anda pilih langsung ke alamat dan jadwal yang sudah Anda tentukan.

Menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ongkos pengiriman. Tidak ada biaya pengiriman hewan qurban atau gratis! Jika ingin lebih praktis lagi, Anda bisa langsung meminta tim untuk menyalurkan hewan qurban tersebut ke tempat yang memang membutuhkan. Nantinya, Anda akan mendapatkan sertifikat untuk memastikan bahwa Anda sudah berqurban.

Jenis-Jenis Hewan Qurban yang Tersedia di Royal Qurban

Domba 

Royal Qurban memiliki beberapa jenis domba yang siap dijadikan hewan qurban. Misalnya, mereka menyediakan domba kelas H yang merupakan domba kelas premium. Domba kelas ini memiliki berat sekitar 53 hingga 57 kg.

Ada juga domba kelas D yang merupakan kelas best seller. Domba yang termasuk dalam kelas ini memiliki berar antara 33 kg hingga 37 kg. Domba kelas lainnya, antara lain:

  • Kelas A dengan berat 18-22 kg
  • Kelas B dengan berat 23-27 kg
  • Kelas C dengan berat 28-32 kg
  • Kelas E dengan berat 38-42 kg
  • Kelas F dengan berat 43-47 kg
  • Kelas G dengan berat 48-52 kg

Untuk ketersediaan stok domba di masing-masing kelas serta informasi lengkapnya, silakan langsung menghubungi customer service Royal Qurban.

Kambing 

Sama halnya dengan domba, Royal Qurban juga memiliki beberapa jenis kambing yang dikategorikan dalam beberapa kelas. Kambing kelas H adalah kambing premium dengan berat hingga mencapai 53 sampai 57 kg.

Kambing kelas C, D, dan E adalah kambing qurban yang sangat populer atau best-seller. Berat kambing di kelas C berkisar antara 28 sampai 32 kg. Sedangkan, kambing di kelas D beratnya berkisar antara 33 hingga 37 kg. Kambing kelas E lebih berat, berkisar antara 38-42 kg. Kambing kelas lainnya, meliputi:

  • Kelas A dengan berat antara 18-22 kg
  • Kelas B dengan berat antara 23-27 kg
  • Kelas F dengan berat antara 43-47 kg
  • Kelas G dengan berat antara 48-52 kg

Stok untuk kambing di beberapa kelas bisa jadi sudah habis. Karena itu, segera pesan kambing yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan begitu, Anda sudah memiliki persiapan hewan qurban saat Hari Raya Qurban nanti. Silakan hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut.

Sapi 

Royal Qurban menyediakan beberapa kelas bagi Anda yang ingin berkurban sapi tahun ini baik sendiri maupun bersama anggota keluarga. Sapi kelas H merupakan sapi premium kelas super. Bobot sapi di kelas ini bisa mencapai 365 hingga 385 kg.

Beberapa pembeli dan pelanggan hewan qurban di layanan ini membeli sapi di kelas C, kelas D, dan kelas E. Bobot untuk sapi di kelas C mencapai 240 hingga 260 kg. Jika ingin berkurban dengan bobot sapi yang lebih berat lagi, pilih sapi di kelas D. Bobotnya mencapai 265 hingga 285 kg. Sapi di kelas E juga tergolong populer. Berat sapi di kelas ini berkisar antara 290 hingga 310 kg. Kelas sapi lain yang tersedia di Royal Qurban, antara lain:

  • Kelas A dengan bobot berkisar 190-210 kg
  • Kelas B dengan bobot berkisar 215-235 kg
  • Kelas F dengan bobot berkisar 315-335 kg
  • Kelas G dengan bobot berkisar 340-360 kg

Pastikan Anda melakukan booking jenis sapi yang sesuai dengan keinginan secepatnya. Di hari raya qurban peminat hewan qurban membeludak. Jangan sampai Anda kehabisan sapi-sapi berkualitas yang akan menambah bobot ibadah Anda di mata Allah SWT. Cek detailnya di website resmi atau menghubungi customer service.

Harga Hewan Qurban di Royal Qurban

Lalu, berapa harga hewan qurban di Royal Qurban? Jangan khawatir! harga hewan qurban di tempat ini bervariasi dan terjangkau. Misalnya untuk domba yang ditawarkan mulai dari Rp.2.200.000 hingga Rp.5.500.000.

Harga kambing pun bervariasi mulai dari Rp.2.500.000 hingga Rp.6.000.000. Sapi menjadi salah satu hewan qurban favorit di Indonesia. Salah satu alasannya karena bisa dibeli secara patungan. Harga sapi berkisar antara Rp.14.800.000 hingga Rp.27.487.500.

Anda hanya perlu memilih hewan qurban sesuai budget yang Anda miliki. Setelah itu, hubungi customer service untuk menanyakan proses pemesanan hewan qurban. Selesaikan semua prosesnya setelah itu tunggu tim dari Royal Qurban mengirimkan hewan qurban Anda.

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memesan Hewan Qurban di Royal Qurban

Biaya Perawatan Jika Membeli Hewan Qurban Jauh-Jauh Hari 

Salah satu alasan kenapa orang lebih suka membeli hewan qurban beberapa hari sebelum hari raya adalah karena adanya biaya perawatan. Nah, bagaimana dengan pembelian hewan qurban di Royal Qurban?

Apakah ada biaya perawatan jika Anda memesan hewan ternak tersebut jauh-jauh hari? Tenang saja! Tidak ada biaya tambahan untuk perawatan walaupun Anda membeli hewan qurban tersebut jauh-jauh hari sebelum hari raya.

Pengiriman Hewan Qurban 

Salah satu pertanyaan lain yang sering diajukan oleh mereka yang ingin membeli hewan qurban di Royal Qurban adalah cara pengiriman hewan qurban tersebut. Pengiriman akan dilakukan sesuai standar.

Hal ini memastikan bahwa hewan yang Anda pesan sampai dengan selamat dan tanpa cacat. Sejauh ini, tim Royal Qurban siap mengirimkan hewan qurban ke wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Tidak ada biaya pengiriman tambahan.

Konsultasikan terlebih dahulu dengan customer service Royal Qurban, termasuk pengiriman hewan qurban ke wilayah Anda. Tim akan mengirimkan hewan qurban pesanan Anda mulai H-5 sampai H-1 hari Raya Idul Adha.

Penyaluran Hewan Qurban 

Beberapa pembeli ingin lebih cepat dan sederhana. Karena itu, mereka biasanya membeli hewan qurban sekaligus menyerahkan penyalurannya kepada tim penyedia hewan qurban. Jika Anda menginginkan hal yang sama, Royal Qurban akan membantu Anda menyalurkan qurban Anda kepada mereka yang berhak.

Tidak masalah jika Anda ingin membagi daging hewan qurban sendiri. Anda tetap bisa memesan di Royal Qurban. Tenang saja! Tim profesional dari Royal Qurban juga siap untuk membantu proses penyembelihan hewan qurban termasuk karkas.

Paket pemotongan dan karkas meliputi pemotongan hewan qurban sesuai dengan syariat Islam, potong karkas hewan qurban, pengemasan daging hewan qurban yang sudah di karkas. Biaya paket ini juga terbilang sangat terjangkau apalagi dengan kemudahan yang Anda dapatkan. Bahkan, Anda yang mengirimkan daging qurban menggunakan paket ini ke JABODETABEK tidak perlu menambah biaya kirim lagi.

Memesan Hewan Qurban Dalam Jumlah Banyak 

Apakah Royal Qurban melayani pemesanan hewan qurban dalam jumlah banyak? Ya, Royal Qurban siap melayani pemesanan hewan qurban dalam jumlah banyak. Layanan ini biasanya ditujukan untuk perusahaan, pemilik bisnis, institusi, atau organisasi.

Silakan kunjungi website Royal Qurban. Kemudian klik menu corporate. Isi formulir secara lengkap dan benar, termasuk jumlah hewan qurban yang ingin Anda pesan. Terakhir, klik tombol Saya Mau Penawaran Terbaik. Tunggu balasan dari pihak Royal Qurban kemudian selesaikan proses pemesanan. Cek persediaan di website dan segera lakukan pemesanan agar tidak kehabisan.

Booking Hewan Qurban 

Kenapa Anda harus melakukan booking hewan qurban? Salah satu alasannya adalah karena jelang hari raya Idul Adha, pembelian akan membeludak. Belum bisa dipastikan apakah Anda akan kebagian hewan qurban jika membelinya dekat dengan hari raya. Anda akan mengalami kesulitan apalagi jika Anda belum pernah membeli secara online sebelumnya.

Booking akan membantu Anda menentukan hewan qurban sesuai budget dengan lebih tenang. Menariknya, Anda tidak perlu membayar biaya perawatan walaupun memesan hewan tersebut jauh-jauh hari jika memesan melalui Royal Qurban.

Proses bookingnya pun sangat mudah dan cepat. Dalam beberapa menit saja, Anda sudah memiliki hewan qurban yang siap diqurbankan di hari raya Idul Adha nanti. Setelah itu, Anda bisa fokus untuk melakukan hal lain. Yang paling penting, Anda bisa berkurban di hari raya tahun ini.

Cara Booking Hewan Qurban di Royal Qurban

Cara booking hewan qurban di Royal Qurban sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi. Setelah itu, pilih hewan qurban sesuai dengan pilihan Anda. Tekan booking sekarang. Isi data penerima dengan lengkap dan benar.

Pastikan semua data sudah benar. Setelah itu, tekan tombol booking qurban. Tunggu balasan dari pihak Royal Qurban. Selesaikan proses pembayaran dan tunggu hewan qurban dikirimkan. Selesai! Anda bisa berkurban dengan hewan qurban yang berkualitas sesuai dengan keinginan Anda. Tentunya Anda jauh lebih tenang ketimbang membeli hewan qurban mendekati hari H.

Nah, terbukti jika memesan hewan qurban secara online sangatlah membantu Anda. Yang paling penting, Anda harus memilih tempat jual hewan qurban kambing dan sapi yang memang sudah berpengalaman dan terpercaya seperti Royal Qurban.

Penjelasan di atas menjabarkan jika prosesnya memang sangat mudah. Bahkan, Anda tidak perlu repot lagi membawa hewan qurban ke lokasi qurban. Tim dari Royal Qurban akan membantu Anda untuk melakukannya.

Anda pun bisa lebih tenang dalam beribadah. Ingat! Kualitas hewan qurban Anda menentukan kualitas ibadah dan hasilnya di mata Allah SWT. Karena itu, pastikan semuanya sesuai dengan syariat Islam mulai dari pemilihan hewan qurban hingga penyaluran dagingnya.

Yang lebih penting lagi, Anda akhirnya mendapatkan rekomendasi tempat jual hewan qurban kambing dan sapi secara online yang memberikan produk sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Qurban tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya akan jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan tahun-tahun selanjutnya. Bayangkan! Anda bisa menyiapkan hewan qurban di mana dan kapan saja Anda inginkan melalui ponsel atau laptop. Biarkan Royal Qurban yang mengurus sisanya.

5/5 - (3 votes)
×