Pesan roti buaya di Cikini | Simbol kesetiaan dalamΒ  pernikahan adat betawi adalah roti buaya. Roti yang berbentuk hewan buas buaya ini memiliki makna kemapaman dalam segi ekonomi. Buaya yang dipercaya sebagai makhluk suci oleh leluhur hanya akan menikah satu kali. Dari segi pembuatan, roti buaya memiliki kesamaan dalam hal membuat roti biasa. Bentuknya lah yang menjadi nilai penting, karena memang bukan pekerjaan mudah untuk membentuk roti menjadi seperti buaya. Bahan dasar dari pembuatan roti buaya adalah tepung terigu, gula pasir, margrine, garam, ragi, telur, susu (bila perlu), air dan pewarna secukupnya. Dengan takaran tepat, dan kematangan tertentu, roti buaya akan terasa sangat enak. Bagi Anda yang belum berpengalaman membuat roti, Anda bisa Pesan roti buaya di Cikini.

 

Cara Pesan Roti Buaya di Cikini

 

Dapatkah kita menemukan toko roti yang menjual roti khas berbentuk buaya ini dengan mudah? Sekarang Anda sudah tidak perlu repot lagi untuk mencari toko tersebut. Kami menjual secara online untuk Pesan roti buaya di Cikini. Kunjung situs www.royalsnackbox.com dan isi form pemesanan. Paket roti buaya terdiri dari sepasang roti buaya besar dan sepasang roti buaya kecil. Roti besar berukuran sekitar 80 cm dan roti buaya kecil berukuran 40 cm.

Roti yang dikirim dipastikan baru (fresh from the oven) oleh karena itu tidak perlu ragu untuk Pesan roti buaya di Cikini melalui Royalsnackbox. Roti buaya tersebut dapat bertahan sekitar 3 hari pada suhu ruangan. Pastikan Anda memesan 2 hari sebelum hari spesial Anda, karena pemesanan 1 hari sebelumnya akan dikenakan charge khusus. Isian berupa coklat, ,blueberry, keju, strawberry, kombinasi coklat keju juga tersedia. Jika ingin yang tanpa isian pun (original) Anda dapat memesannya. Hubungi 021- 93115122 untuk melakukan pemesanan atau sekedar bertanya atas pelayanan kami.