Pesan Roti Buaya Untuk Seserahan – Setiap acara pernikahan yang mengusung adat Betawi, pasti tak pernah meninggalkan roti buaya. Biasanya roti yang memiliki panjang sekitar 80  dan 40 sentimeter ini dibawa oleh mempelai pengantin laki-laki pada acara serah-serahan. Selain roti buaya, mempelai pengantin laki-laki juga memberikan uang mahar, perhiasan, kain, baju kebaya, selop, alat kecantikan, serta beberapa peralatan rumah tangga.


Dari sejumlah barang yang diserahkan tersebut, roti buaya menempati posisi terpenting karena sudah menjadi adat istiadat. Bahkan, bisa dibilang hukumnya wajib. Sebab, roti ini memiliki makna tersendiri bagi warga Betawi, yakni sebagai ungkapan kesetiaan pasangan yang menikah untuk sehidup-semati. Seperti Ibu Tini yang akan melangsungkan Acara pernikahan putranya, Ia memerlukan Roti Buaya yang cocok untuk penghantaran karena Ia pernah melihat Roti Buaya yang menarik di acara temannya lalu Ibu Tini menanyakan pada temannya dimana Pesan Roti Buaya tersebut dan direkomenadikannya yaitu di Royal Snack Box .

Berikut Rekapan Pesanan Roti Buaya Ibu Tini Kalideres – Jakarta Barat

Ibu Tini supriyani  

Pengiriman : Sabtu, 10 Maret 2018 Pukul 08.00 (Sampai dilokasi)

Pesanan :

1 Set Roti Buaya:

Rasa Isi:

Coklat dan  Keju

Harga : 500.000 (Free Ongkir)

Keesokan harinya Ibu Tini langsung menghubungi Royal Snack Box bahwa pesanan Roti Buayanya sudah diterima dan masih dalam keadaan bagus dan rapih, Calon pengantin laki – laki siap membawa Roti Buaya untuk diserahkan kepada calon mempelai wanita. Terimakasih Royal Snack Box sudah membantu Acara pernikahan Putra kami semoga sukses dan selalu menjadi penyedia Roti Buaya yang unik dan enak untuk simbol acara pernikahan atau seserahan.

Terima kasih kembali Ibu Tini semoga Putra Ibu menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah.