GRATIS PENGIRIMAN

Pesan Snack Box di Cipete Utara

Pesan Snack Box di Cipete UtaraKelurahan yang berada dicipete utara selalu mengadakan acara rapat dengan kelurahan lain, dan mereka selalu membutuhkan snack untuk rapatnya, awalnya mereka bingung snack apa yang tepat untuk rapat. Pada akhirnya mereka memilih Risol mayonaise atau biasa disebut American Risoles sebagai salah satu menu snacknya, lalu salah satu staf kelurahan yang bernama Ibu Claudia yang memesan Risol Mayonaise. Karena Risol Mayonaise merupakan makanan ringan dan menjadi pengganti makanan berat cocok untuk pengganjal perut. Salah satu bahan dan cara membuat Risol Mayonaise sebagai berikut:

Pesan Snack Box di Cipete Utara

Risol Mayonaise Sebagai Isian Snack Box

Bahan kulit:

100 gram terigu protein tinggi (saya lebih suka pakai terigu protein tinggi karena hasilnya lebih lentur, tapi bisa juga menggunakan terigu protein sedang)

  • 1/4 sdt garam
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 1 butir telur
  • 300 ml susu cair
  • 1/2 sdm margarin dilelehkan atau 1 sendok makan minyak goreng

Isi:

  • Smoked beef, diiris (,dipotong jadi 4 per lembar)
  • sosis dipotong memanjang
  • Keju cheddar, dipotong memanjang
  • Telur rebus, dipotong memanjang
  • Selada, bila suka 
  • Mayoinase

Pelapis:

  • 2 butir telur, kocok lepas
  • Tepung panir/bread crumbs secukupnya

Pelengkap:

  • Saus tomat
  • Saus sambal

Cara membuat:

  1. Ayak terigu hingga halus semua dan taruh dalam wadah. Beri garam dan merica bubuk, aduk rata. Buat lubang di tengah2 terigu, masukkan telur, aduk dengan menggunakan hand whisk. Lalu tuangkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus diaduk sampai adonan benar-benar mulus dan tidak ada yang bergerindil. Saring bila perlu. Masukkan margarin cair. Aduk rata.
  2. Lalu panaskan wadah datar anti lengket dengan api kecil. Lalu bikin dadar tipis-tipis dan pipih (sekitar 1 sendok sayur per 1 lembar). Masak sebentar hingga permukaannya tidak lengket. Angkat. Lakukan sampai habis.
  3. Kemudian ambilah selembar kulit risol, tata bahan isi, lipat dan gulung. Lakukan sampai habis.
  4. Gulingkan kedalam tepung panir sampai merata, celupkan ke kocokan telur yang sudah dikocok hingga mengembang, gulingkan lagi ke tepung panir. Lakukan sampai habis.
  5. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Hidangkan dengan saus tomat dan saus sambal.

Nah, begitulah cara membuatnya dan bahan pembuatan Risol Mayonaise. Karena Risol mayonaise sendiri mempunyai banyak isian rasanya semua tergantung seleranya masing masing. Selain Risol Mayonaise Ibu Claudia juga memesan Bolu kukus yang bahan-bahannya seperti:

Bolu Kukus Isian Snack Box Yang Lain 

Bahan⁣ :

  • 2 butir telur⁣
  • 250 gr terigu⁣
  • 250 gr gula pasir⁣
  • 1 sdt SP⁣
  • 1 sdt pasta vanila (bisa merk kupu-kupu, boleh pake vanili bubuk)⁣
  • 1 bungkus Susu kental manis 40 gr di tambah air takar sampai 130 ml⁣

Pewarna hijau dan merah⁣, Langkah⁣ :

  1. Ayak tepung terigu sisihkan⁣
  2. Seduh susu kental manis dengan air putih biasa takar sampai 130 ml sisihkan⁣
  3. Panaskan kukusan.Sisihkan⁣ 
  4. Campurkan telur, gula pasir, sp, pasta vanilla dan terigu. Kemudian masukan susu cair mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang putih kental berjejak dan bisa 5 menit. Sesuaikan mixer masing-masing aja ya pokoknya wajib kental. Setelah adonan putih kental matikan mixer, ratakan aduk balik dengan spatula⁣ hingga merata.
  5. Ambil sebagian adonan kemudian kasih pewarna hijau.

Ambil cetakan Isi 3/4 adonan putih kemudian terakhir kasih adonan hijau..

  1. Dan bisa juga bikin warna merah langkahnya sama ya. Kukus adonan selama 15 menit dengan api besar (kukusan harus udah mendidih ya pas adonan masuk, jangann

Lupa alasi tutup panci dgn kain bersih. Dan jangan buka-buka panci sebelum adonan matang. Setelah 15 menit angkat InsyaAllah mekar merekah semua.

Note. :

Untuk cairan yang penting takaran nya 130 ml, mau pake susu cair fullcream boleh, santan boleh, mau pake air bening biar lebih irit juga boleh.

Pesan Snack Box Infografik RSB

Royal Snack Box Delivery Snack Box di Cipete Utara

Mudahkan cara membuat kue-kue tersebut? karena kue tradisional sangat dikagumi masyarakat indonesia. Dan masih banyak lagi pilihan kue yang sangat cocok untuk rapat dan acara lainnya tentunya dengan bahan-bahan yang mudah didapat sehingga banyak industri home yang membuat kue-kue tradisional Indonesia. Sekarang juga sudah banyak pengusaha kue yang di pasarkan melalui berbagai macam media seperti facebook, instagram, twitter dan media sosial lainnya adapun cara memasarkannya yaitu biasa melalui iklan karena iklan dapat kamu temukan dalam berbagai tempat dan sepanjang waktu. Iklan mungkin bisa secara tertulis, misalnya melalui surat kabar, majalah, internet.

Sementara itu, poster dapat ditemukan dalam bentuk pajangan ditempat-tempat umum, ada juga flyer atau brosur yang bisa didapat kan dari bagian marketing yang membagikannya. Iklan juga dapat kamu simak melaui Radio dan Televisi. Iklan merupakan gabungan teks lisan, tertulis dan gerak. Adapun bentuk iklan tersebut tentu saja memiliki karakteristik masing- masing dalam pola penyajiannya. Dan kue pilihan Ibu Claudia di Cipete Utara adalah kue yang dibeli di Royal Snack Box yang menyediakan berbagai kue tradisional seperti yang dipesan Ibu Claudia.

Testimoni

Pelayanan sangat memuaskan sehingga saya ingin memesannya kembali. Dan saya juga menanyakan banyak pertanyaan dan sangat dilayani dengan sabar dan direspon dengan cepat, baru pertama order kue  untuk rapat di Cipete Utara langsung jatuh cinta dengan rasa kuenya yang enak. Terimakasih Royal Snack Box sudah membantu memilihkan kue yang cocok untuk rapat kami semua peserta rapat juga menghabiskan kue yang kami sajikan hingga tidak ada satupun kue yang tersisa. Kami juga akan merekomendasikan ke teman- teman untuk memesan di Royal Snack Box.