GRATIS PENGIRIMAN

Pesan Snack Box di Johar Baru

Pesan Snack Box di Johar Baru – Snack banyak macamnya dan ternyata memilih snack juga ada tips-tipsnya. Sehingga hidangan yang disajikan benar-benar pantas sesuai acara dan bisa dinikmati dengan menyenangkan.

Pesan Snack Box di Johar Baru

Sebuah acara tentu tidak akan menyenangkan dan tidak akan seru jika tak menyajikan hidangan untuk para tamu undangan. Apa pun acara itu bahkan hingga kegiatan seperti rapat juga harus menyajikan hidangan. Sehingga semua orang bisa menikmati acara dengan antusias.

Mengingat saat ini banyak jenis makanan yang bisa disajikan sebagai snack box serta banyak catering dengan berbagai keunggulan. Makanya dibutuhkan tips berikut agar bisa memilih makanan sesuai kebutuhan.

Tips Memilih Varian Jajanan Pesan Snack Box di Johar Baru

  1. Makanan berukuran kecil

Snack box memang umumnya diisi oleh makanan berukuran kecil. Bahkan bolu yang bentuk awalnya berukuran besar namun dimasukkan ke dalam kotak makanan setelah dipotong menjadi lebih kecil. Jika bingung memilih makanan apa saja yang ingin dihidangkan, pilih dan pesan saja paket yang ditawarkan. Tentunya pilih yang sesuai kebutuhan. Selain itu, ukuran, kualitas hingga rasanya harus disajikan dalam takaran yang pas. Jadi, jangan asal pilih.

  1. Tampilan Menarik

Meskipun makanan yang dihidangkan sangat lezat namun jika tampilannya tak menarik, maka para tamu undangan pun tak tertarik untuk mencicipinya. Makanya, penting memilih jasa catering snack box yang memberikan hidangan dengan tampilan menarik. Bahkan hal ini diperhatikan mulai dari kardus yang digunakan. Karena ketika membagikan makanan, yang pertama tampak ialah tampilan kardusnya.

Cara packing kardus pesan snack bos di Johar Baru online cukup menarik, selanjutnya masuk ke bagian dalam kardus. Mulai dari disediakan tisu atau serbet, ada air mineral gelas yang lengkap dengan sedotan. Kemudian cara jajanan ditata juga patut diperhatikan. Jangan asal-asalan dibuat karena harga terjangkau, apalagi jika disajikan untuk tamu penting.

  1. Sajian Seimbang

Varian jajanan yang disajikan harus seimbang. Maksudnya di sini, tidak hanya menyajikan makanan manis saja. Namun akan lebih baik jika menyajikan makanan manis, asin dan gurih. Jadi, jika ada yang tidak suka makan yang manis, boleh memilih makanan yang manis dan gurih. Bahkan komponen yang seimbang inilah disukai konsumen. Tidak monoton dan bosan, akan lebih bagus jika disajikan buah sehingga lebih segar.

Infografik Kue Tradisional RSB

Beberapa Varian Isian Snack Box

  1. Martabak

Meskipun bisa dibuat sendiri, namun akan lebih praktis jika dipesan saja. Saat ini martabak hadir dengan ragam topping, mulai dari toping cokelat, kacang, keju hingga toping lainnya. Harganya pun terjangkau sehingga sangat cocok untuk snack box.

  1. Air Mineral

Isi dalam snack box yang pertama ada air mineral. Komponen ini tak boleh dilupakan, pasalnya tentu tamu undangan tidak nyaman makan tanpa air minum. Jadi, disajikanlah air mineral gelas dalam kotak snack tersebut. Air mineral ini pun sangat terjangkau harganya jadi tidak banyak menguras kantong.

  1. Bakpao

Menjadi makanan yang sangat bagus untuk snack box. Terutama acara yang digelar di pagi hari, bakpao ini bisa digunakan tamu undangan sebagai pengganti sarapan. Selain itu, kini banyak isian bakpao bukan hanya rasa cokelat. Boleh memilih rasa kacang hijau, rasa vanila, keju hingga rasa yang lainnya.

  1. Arem-arem

Sajian tradisional yang hingga kini masih banyak peminatnya. Memang sering disajikan dalam snack box, memiliki cita rasa yang khas. Tamu undangan yang suka makanan tradisional tentu suka sajian arem-arem. Selain itu, juga wangi karena dibalut dengan daun pisang.

  1. Bolu Gulung

Kini bolu hadir dengan berbagai varian, bukan saja bentuknya yang bulat atau bentuk yang digulung. Namun juga dari rasa dan motifnya lebih menarik perhatian. Boleh menyajikan bolu gulung rasa cokelat, pandan, bolu pisang, bolu santan ataupun bolu dari varian yang lainnya yang bisa langsung pesan snack box di Johar Baru murah.

  1. Lapis Surabaya

Menjadi makanan yang juga diminati banyak orang. Memiliki dua warna yaitu warna cokelat dan warna kuning, atau boleh juga mengombinasikan warna yang lainnya. Teksturnya yang empuk dengan rasa manis akan sangat nikmat saat masuk ke mulut. Bahkan dilihat dari tampilan warnanya saja sudah menarik perhatian apalagi dari rasanya.

  1. Bolu Kukus

Sajian yang terbuat dari telur, tepung terigu dan gula pasir ini pun tak kalah enak dari bolu yang dipanggang. Meskipun di kukus, teksturnya juga tetap empuk bahkan rasa khas inilah yang disukai banyak orang.

Terutama untuk pecinta telur, tak boleh lewatkan makanan ini. Tersedia ragam warna, mulai dari warna cokelat, wanita, warna hijau ataupun warna lainnya. Bisa juga dikreasikan dengan bahan isi dari buah dan sayuran jadi lebih menyegarkan rasanya. Memiliki bentuk khas dalam cup kecil dan ketika sudah matang akan mekar seperti bunga.

  1. Kroket Kentang

Gorengan yang akhir-akhir ini populer di masyarakat. Memiliki rasa gurih dan asinΒ  yang berisi sayuran sangat enak dinikmati sebagai pengganti sarapan ataupun saat siang hari. Bahkan di sore hari pun tak kalah lezat. Sehingga sangat cocok disajikan dalam berbagai kegiatan. Tidak mengandung pengawet karena hanya bertahan selama satu hari. Untuk isiannya, ada juga yang menggunakan daging ayam ataupun isian yang lainnya, tak melulu sayuran itu-itu saja.

Jadi, inilah beberapa tips memilih varian jajanan untuk snack box. Selain itu ada banyak pilihan makanan yang bisa disajikan sebagai isian snack box. Pesan snack box di Johar Baru cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong kalau Anda memesannya di catering Royal Snack Box. Hubungi 0812-9043-2012 untuk delivery order.