GRATIS PENGIRIMAN

Pesan Snack Box di Petogogan Jakarta Selatan

Pesan Snack Box di PetogoganKalian pasti tahu snack box itu makanan atau kue yang dikemas di dalam box, biasanya kadang kita mendengar keluhan seorang ibu rumah tangga yang ingin mengadakan pengajian mingguan di rumahnya. Karena ia merasa tak mampu membuat kue yang akan disajikan untuk para tamu yang datang, karena menurutnya untuk menyajikan snack yang enak dan tidak memakan waktu susah jika dibuat sendiri, Ibu Susan adalah salah satu ibu rumah tangga yang sering kali menghadiri pengajian.

Pesan Snack Box di Petogogan

Kali ini pengajian rutin diselenggarakan di rumahnya, Ia sangat bingung mencari snack yang mudah dan praktis tanpa harus membuat dan mengemasnya kembali dalam box, kue yang ingin Ibu Susan sediakan Ialah kue mangkok yang cantik dan legit.

Kue Mangkok Sebagai Isian Snack Box

Mau tau bahan bahan kue mangkok seperti apa?

Berikut:

Bahan – bahan :

  • 350 gr tepung beras
  • 450 ml air kelapa atau boleh pakai air biasa
  • 50 gr SKM (Bisa diganti santan)
  • 200 g gula pasir
  • 1 bungkus ragi instan
  • 1 sdt baking powder
  • 1/2 sdt vanila
  • 1 sdt pewarna merah muda 
  • 1/2 sdt garam

Cara membuat :

  1. Campur tepung beras, susu kental manis (SKM) dan ragi, aduk hingga merata dan sisihkan.
  2. Panaskan air kelapa dan gula, lalu masak hingga mendidih dan gulanya sampai larut. Angkat, saring, ikut hingga tepat 400 ml. Dinginkan
  3. Tuang air rebusan gula ke dalam tepung beras, tambahkan vanili, pewarna merah dan larutan no 4. Kepok-kepok hingga adonan terasa ringan.
  4. Diamkan adonan selama 1 jam. Tambahkan baking powder dan garam, aduk rata.
  5. Tuangkan adonan ke dalam cetakan kue mangkok yang telah dipanaskan selama 6 menit. Kukus adonan dengan api besar selama 25 menit atau hingga kue matang angkat dinginkan.
  6. Keluarkan kue dari cetakan.

Begitulah cara membuatnya, Nah Ibu susan ini sangat sibuk sekali karena selain jadi ibu rumah tangga Ia pun sebagai ketua posyandu yang super sibuk dan harus menyiapkan kebutuhan di posyandu juga karenanya Ibu Susan memilih membeli snack saja dari pada harus membuatnya, ada juga kue yang ingin hidangkan adalah kue Nagasari.

Infografik Kue Tradisional RSB

Kue Nagasari

Bahan :

Pisang kepok dikukus sampai matang, potong potong sesuai selera.

Bahan A:

  • 75 gr tepung hunkwe cap bunga atau cap apa saja
  • 450 ml santan kental dari 1 butir kelapa
  • 150 gr gula
  • Sedikit garam
  • Daun pisang untuk membungkus

Cara membuatnya:

  1. Campurkan semua bahan A aduk hingga rata. Masak diatas kompor dengan api sedang diaduk – aduk terus sampai kental dan matang.
  2. Ambilah 1 sendok sayur adonan lalu taruh diatas daun pisang tambahkan pisang diatasnya lalu bungkus hingga rapi.
  3. Tunggu sampai suhu ruang lalu simpan di kulkas.

Sajikan dalam keadaan dingin lebih enak.

Tips membungkus:

Rebus sebentar daun pisang di air yg telah mendidih supaya pas dibungkus daunnya lentur dan tidak sobek, sajikan di piring dengan rapi agar terlihat menarik ketika dihidangkan.

Kemudian Ibu Suzan minta no telepon jasa catering yang menjual kue yang diinginkan kepada temannya 0812 9043 2012 adalah nomor telephonenya dan ada no whatsapp nya juga dan Ibu Susan pun langsung menghubunginya via telepon setelah itu memesan langsung kue yang ingin Ia pesan, respon admin yang cepat, tanggap dan memberi informasi yang jelas membuat Ibu Susan percaya bahwa benar jasa catering ini sangat betul betul memberikan solusi pada acara pengajian Ibu Susan yang memerlukan 300 snack box dan kue tampah sebagai hidangan para tamu dan snack dalam box untuk dibawa pulang oleh orang orang yang menghadiri pengajian tersebut.

Karena pengajian adalah kegiatan belajar agama islam yang diikuti oleh semua kalangan dari anak – anak, orang dewasa, maupun orang tua yang terkadang hingga saat ini ada yang belum mengenal huruf-huruf hijaiyah beserta hukum tajwid yang ada pada huruf dalam al qur’an atau iqro. Dan pengajian ini sebagai tradisi agama islam juga, Ibu Susan pun senang karena bisa memesan kue yang Diinginkan dan Ia tidak perlu lagi memasukan jenis kuenya kedalam box karena sudah dimasukan kedalam box dengan rapi dan penataan yang bagus, ketika snack datang yang diantarkan oleh kurir yang memakai seragam rapi dan sopan Ibu Susan pun mengecek kembali pesanannya apakah sama atau tidak tapi ternyata sama sesuai pesanan. Ibu susan berterimakasih kepada kami karena pesan hanya via telepon pesanan yang datang sesuai yang Diinginkan apalagi dengan pembayaran yang bisa dibayar via transfer jadi tidak perlu datang ke toko atau ke kantornya untuk membayar pesanannya.

Testimoni Ibu Susan

Pemesanan yang mudah bisa pilih kue sendiri membuat saya merasa senang karena acara pengajian saya berjalan dengan lancar ditemani snack box yang saya pesan di Royal Snack Box, tidak hanya itu pesanan yang datang tepat waktu serta pelayanan yang bagus membuat saya merasa puas sekali memesan disini apalagi kurirnya yang sopan dan ramah menjadi salah satu point bagus untuk saya. Terimakasih Royal snack box yang sudah membantu acara pengajian saya lancar dan menyajikan kue yang enak serta harga yang terjangkau jadi siapapun yang mempunyai acara pesan disini sangat memuaskan dan recomended banget, sekali lagi terimakasih Royal snack box semoga sukses terus dalam usaha catering dan mampu menjadi solusi pelanggan ketika membutuhkan snack box.