Pesan Tumpeng Nasi Kuning Jakarta | Kebahagiaan adalah suatu perasaan senang yang terkadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, hanya bisa diungkapkan oleh raut wajah atau tindakan. Untuk mendapatkan kebahagiaan juga bermacam-macam, ada orang yang bahagia jika sudah mendapatkan gaji besar, mobil, rumah, atau dapat makan di restoran yang mewah. Tapi ada juga yang sudah merasa bahagia dengan hanya makan di warteg bersama teman-teman, naik angkot berpanas-panasan tapi masih bisa ketawa dan bercanda dengan adik kesayangan atau merayakan hari ulang tahun dirumah bersama keluarga dengan Pesan Tumpeng Nasi Kuning Jakarta. Indikator kebahagian tiap orang berbeda-beda, tergantung cara penerimaan dan menikmati hidup yang diberikan.

Ketika seseorang sedang berbahagia, biasanya cenderung lebih bebas untuk melakukan apa saja yang diinginkan. Sebagai contoh, seseorang yang sedang berulang tahun cenderung ingin menghabiskan harinya bersama dengan orang terkasih, atau juga seseorang yang berhasil membangun sebuah ruko untuk tempat usaha, pasti ingin mengundang kerabat dekat untuk hadir pada acara pembukaan ruko tersebut. Pesan Tumpeng Nasi Kuning Jakarta di Royal Snack Box dapat melengkapi hari bahagia anda.

Menu Tumpeng Nasi Kuning Jakarta :

  1. Nasi Kuning / Putih
  2. Ayam Bakar
  3. Perkedel
  4. Sambel Goreng Kentang Ati
  5. Abon Sapi
  6. Telur Rawis
  7. Kering Tempe
  8. Telur Rebus dan Hiasan Lalapan
  9. Emping
  10. Sambel

Dengan Pesan Tumpeng Nasi Kuning Jakarta, kami akan ikut memeriahkan hari bahagia anda. Selain itu, Royal Snack Box menyediakan jasa pengantaran secara gratis bagi anda yang memesan nasi tumpeng tepat ke lokasi tujuan yang anda inginkan. Dengan sistem pengantaran yang kami sesuaikan dengan lokasi tujuan, dapat kami pastikan nasi tumpeng yang anda pesan akan sampai tepat waktu.

Jika anda ingin merayakan hari bahagian dan bingung mau pesan apa. Silahkan kunjungi situs website kami di www.royalsnackbox.com atau bisa hubungi customer service kami di nomor telepon 021-93115122 atau 0812-90432012.