Prasmanan Wilayah Jakarta Selatan | Jika membicarakan mengenai makanan khas Indonesia memang tidak ada habisnya karena begitu banyak dan lezatnya makanan khas negara kita ini. Terutama rempah yang sangat dominan membuat para penggemar makan akan merasa ketagihan. Selain rempah yang khas, rasa pedas adalah salah satu juga ciri dari makanan Indonesia. Seperti ayam rica-rica yang merupakan makanan khas / asli Manado. Ayam rica ini juga kaya akan bumbu rempah seperti sereh dan jahe. Kedua rempah ini memang terlihat sederhana namun jika dimasukkan kedalam suatu resep makanan seperti pada ayam rica, maka boleh ditantang kehebatan dari kedua rempah ini. Selain mengeluarkan aroma yang khas, rasa dari rempah tersebut juga semakin membuat lezat ayam rica tersebut.

Oleh sebab itu, pada menu Prasmanan Wilayah Jakarta Selatan kami sengaja menyediakan menu ayam rica bagi Anda yang penggemar rasa pedas. Selain ayam kami juga memberikan pilihan jika Anda ingin mengubahkan dengan menu lain seperti ikan rica. Ikan rica juga tidak kalah lezatnya karena bahan rempah yang kami gunakan sama, hanya saja menyediakan pilihan untuk ayam atau ikan.

Menu

Menu Paket Prasmanan Wilayah Jakarta Selatan RSB – F

1. Nasi Putih
2. Ikan /atau Ayam Bumbu Rica
3. Cah Wortel +Brokoli
4. Mie Goreng
5. Sambal
6. Kerupuk
7. Pisang
8. Sendok + Tisu

Menu paket tersebut merupakan salah satu paket yang sering kali di pilih oleh kebanyakan orang karena daya tarik ayam / ikan rica tersebut. Dan juga jika ingin khusus dengan rasa pedas yang berbeda dari biasanya maka kami juga tidak keberatan untuk menambahkan ekstra sambal pada ayam / ikan rica tersebut agar lebih terasa pedasnya. Pokoknya Prasmanan Wilayah Jakarta Selatan akan mengikuti segala keinginan Anda agar lebih sesuai dengan selera. Namun jika tetap ingin menu tersebut tanpa rasa pedas, kami juga dapat mengubah rasa cabai dengan penambahan bahan lain seperti tomat agar rasa pedas tidak begitu menonjol dan tetap dapat dimakan bagi anak-anak yang kurang menyukai rasa pedas.