Sedia Prasmanan Di Bekasi | Besar kecilnya piring ternyata menentukan seberapa banyak makanan yang akan diambil oleh seseorang. Dengan menggunakan piring yang kecil otomatis pengambilan makanan akan lebih terbatas karena akan cepat penuh, sehingga orang akan cenderung mengambil makanan lebih sedikit meskipun terlihat sudah penuh pada piring. Sama halnya dengan piring yang besar, orang yang akan mengisi penuh piring besar tersebut sehingga otomatis pengambilan makanan akan lebih banyak. Selain ukuran piring menentukan seberapa banyak pengambilan makanan, ternyata warna piring juga menjadi salah satu penentu mengenai pengambilan makanan ini.

Sebagai contoh dengan disediakan mie goreng dengan saus merah dan putih, kemudian diberikan secara acak kepada beberapa orang dengan piring berwana merah dan putih juga. Dengan mie goreng dengan saus putih dan piring putih orang cenderung mengambil makanan lebih sedikit ketimbang mie goreng dengan saus merah dan piring putih. Dan ternyata memang selain ukuran, warna juga menjadi salah satu penentu mengenai pengambilan makanan tersebut.

Warna piring untuk diet

Ternyata dengan menggunakan warna cerah pada piring (seperti kuning atau merah) dapat meningkatkan nafsu makan, maka cobalah dengan menggunakan warna piring dengan warna gelap. Namun pada Sedia Prasmanan Di Bekasi digunakan warna piring yang standard yaitu warna putih agar memberi kesan rapih dan elegan.

Warna piring berwarna merah dapat membuat beberapa orang menjadi enggan untuk makan banyak. Entah karena apa belum diketahui secara jelas dan lengkap, namun menurut beberapa survey dan para ahli, dibuktikan bahwa dengan menggunakan warna piring merah dapat menurunkan nafsu makan sehingga diet Anda akan tetap berjalan dengan baik. Tentunya warna piring tidak merupakan factor penentu seseorang dapat menurunkan berat badan karena harus didukung dengan adanya bantuan olah raga dan mengatur pola makan agar dapat hidup dengan sehat dengan ekstra bonus yaitu turun berat badan.

Sedia Prasmanan Di Bekasi tentu bukan termasuk kedalam pendukung menu diet Anda, namun Anda perlu menikmati makanan yang lezat sekali-kali.