Jual Roti Buaya Di Cijantung | Membuat adonan roti yang empuk memiliki teknik-teknik khusus yang sebetulnya dapat dipelajari sendiri dirumah. Dibutuhkan kesabaran dan keuletan sehingga tidak pantang menyerah ketika adonan roti yang dibuat gagal, justru jadi tahu apa yang menyebabkan gagal tersebut. Karena terkadang resep yang tersedia hanya merupakan pentunjuk saja, selebihnya feeling Anda yang akan menentukan bahan-bahan sudah cukup atau belum dan juga selera dari masing-masing orang. Adonan yang baik dapat menghasilkan roti yang empuk, namun bagaimana mendefinisikan bahwa adona tersebut sudah baik atau belum.

Langkah-langkah adonan roti

1. Campur semua bahan kering kecuali garam

2. Masukkan cairan seperti air / susu dan telur

3. Setelah tercampur semua, barulah masukkan lemak (mentega / margarine)

Pengulenan adonan dapat dengan menggunakan tangan seperti sedang menggilas pakaian, atau bisa juga dengan mixer menggunakan kaki spiral. Dan uleni hingga kalis, cara mengetahui adonan sudah kalis atau belum adalah dengan cara mengambil sedikit adonan kemudian tarik, apabila adonan tidak mudah sobek berarti adonan tersebut sudah kalis. Kemudian setelah kalis, biasanya adonan didiamkan terlebih dahulu pada suhu ruangan agar mengembang dengan sempurna. Β Dan proses demi proses ini dilakukan juga pada Jual Roti Buaya Di Cijantung agar menghasilkan adonan roti yang lembut dan empuk.

Cara mengisi roti

Hal yang terpenting pada saat ingin mengisi isian roti adalah adonan roti tidak berair atau berminyak, begitu juga dengan isian roti itu sendiri, untuk tumisan sebaiknya jangan terlalu kering karena akan menyebabkan keras. Untuk Jual Roti Buaya Di Cijantung diisi dengan berbagai macam varian rasa mulai dari coklat, keju, strawberry, dan blueberry. Setelah adonan diisi maka didiamkan lagi agar mengembang sebelum dimasukkan ke dalam oven. Dan sebelum dimasukkan ke dalam oven sebaiknya bentuk dari adonan diperiksa kembali agar dapat menghasilkan hasil yang diharapkan,Β  terlebih dengan bentuk roti buaya yang rumit dan detail, maka pegecekkan kembali ini sangat penting.