Sedia Prasmanan di Jakarta Pusat | Hari pernikahan tinggal beberapa bulan lagi dan Anda masih belum menemukan jasa catering prasmanan yang tepat untuk mengisi hidangan di hari special Anda. Persiapan pernikahan memang sengat menguras banyak tenaga, biaya, dan juga pikiran namun hal tersebut tidak menghalangi untuk tetap memberikan yang terbaik di hari special tersebut. Makanan pondokan kerap hadir dalam setiap acara pesta pernikahan dan biasanya makanan tersebut akan lebih cepat habis ketimbang makanan tengah, hal tersebut terjadi karena makanan pondokan memiliki menu hidangan yang lebih menarik dan berbeda sehingga para tamu dapat memilih seusai dengan selera mereka masing-masing. Menu pondokan menjadi tujuan utama bagi beberap tamu sehingga sering kali dilihat pada pesta pernikahan jumlah antrian menu pondokan akan jauh lebih panjang dibanding menu hidangan tengah sehingga akan lebih cepat habis, dan memang disediakan dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding menu hidangan tengah.

Menu pondokan favorite pada Sedia Prasmanan di Jakarta Pusat

Aneka sate, menu hidangan sate ini hampir selalu hadir pada setiap pesta khususnya pernikahan karena memang banyak disukai oleh banyak orang seperti sate ayam, sate kambing.

Menu

 

Kambing guling, menu yang satu ini juga kerap kali yang paling pertama akan sering habis, keempukan yang seimbang dan bumbu kecap plus rawitnya akan semakin menambah kelezatan dari kambing guling tersebut.

Aneka soto dan sup, soto ayam kerap kali hadir mengisi hidangan pada pesta pernikahan karena penyajian dan simple dan rasa yang lezat maka hidangan ini sangat digemari baik oleh penyedia acara maupun oleh para tamu yang hadir.

Aneka mie, siapa yang tidak suka dengan mie, pasti hampir seluruh masyarakat Indonesia adalah penyuka mie. Baik mie ayam maupun mie goreng pokoknya hidangan dalam bentuk mie akan digemari seperti mie ayam atau mie bakso yang kerap hadir pada menu prasmanan.

Zuppa soup, makanan internasional juga kerap kali dimasukkan untuk memberikan pilihan yang lain bagi para tamu, dan pilihan yang tepat karena banyak tamu yang menyukai hidangan jenis ini.

Sedia Prasmanan di Jakarta Pusat juga menyediakan menu hidangan lain seperti siomay, dimsum yang banyak juga digemari dan biasanya ada pada pesta pernikahan.