Pesan Antar Roti Buaya | Bahan utama selain tepung terigu dalam pembuatan roti adalah ragi. Memang ada beberapa resep juga yang diberikan tanpa menggunakan ragi dan roti tersebut juga dapat dinikmati dengan lezat namun bagi beberapa pembuat roti, tetap aka nada perbedaan yang kurang jika sebuah roti tanpa menggunakan ragi didalamnya. Tetapi hal tersebut kembali lagi pada selera masing-masing orang yang menikmati.

Jenis ragi

Jenis ragi dibagi menjadi 2 macam, yaitu ragi basah dan ragi kering. Namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin menginginkan sesuatu yang praktis maka ragi keringlah yang sering dipilihan dan digunakan karena lebih praktis dan dapat langsung dicampur ke dalam adonan untuk segera diolah. Berbeda dengan ragi basah yang membutuh proses seperti adonan biang dan disimpan dalam suhu tinggi dan tidak tahan lama sehingga ragi keringlah yang banyak diminati.

Ragi harus disimpan di dalam tempat yang dingin seperti kulkas, ada baiknya setelah kemasan di buka maka ragi segera digunakan dan dihabiskan karena ragi hanya akan bertahan beberapa minggu pada suhu ruangan terbuka dan beberapa bulan pada suhu dingin didalam kulkas. Setelah itu jika tetap digunakan untuk bahan pembuatan roti maka hasilnya akan kurang baik, dan roti pun menjadi tidak lembut. Yang perlu diingat ketika hendak membeli ragi kering, maka yang perlu diingat adalah dengan melihat tanggal kadarluarsanya terlebih jika kemasan sudah robek, karena artinya ragi sudah tidak hidup lagi dan tidak aktif dalam proses fregmentasi.

 

Pesan Antar Roti Buaya memberikan kualitas roti buaya dengan tesktur yang sangat lembut karena proses pembuatannya dengan ragi yang berkualitas baik menghasilkan tekstur roti yang baik juga.

Oleh karena itu, tunggu apalagi jika Anda ingin mengadakan acara special dengan menyuguhkan roti buaya dengan berbagai isian lezat, segera saja Pesan Antar Roti Buaya pada Royal Snack Box dan kami akan melayani Anda dengan segenap hati dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.