Snack Box Pesanan Ibu Mia di Gambir , Jakarta Pusat | Siang itu kami tim Royal Snack Box mendapatkan pesan Whatsapp dari Ibu Mia di Jakarta Pusat. dalam pesannya Ibu Mia menuliskan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara di Kantor Ditjen Renhan Kemhan pada hari Senin , 05 Desember 2016.

Snack Box Pesanan Ibu Mia di Gambir , Jakarta Pusat di lengkapi dengan varian kue – kue tradisional dan modern yang khas dan lezat untuk melengkapi acara di kantor tersebut , seperti di bawah ini :

  • Roti Daging Sapi
  • Brownies Coklat
  • Pastel Ayam

Snack Box Pesanan Ibu Mia di Gambir , Jakarta Pusat :

14955825_1228808510498130_1011385573531225143_nnasi-box-snack-box-dan-nasi-tumpeng-pesanan-ibu-nani-di-serpong-tangerang-2

Pastel adalah salah satu pilihan kue yang di pilih oleh Ibu Mia untuk isian Snack Box beliau. Pastel merupakan kue yang dapat di jumpai hampir di seluruh dunia. Pastel juga memiliki banyak varian isi contohnya Ayam seperti yang di pilih Ibu Mia tetapi adapula isian sayur , daging , dan buah.

Salah satu contoh Pastel yang berisi buah adalah Pastel Pepaya yang di buat dari bahan – bahan sebagai berikut ,ย tepung terigu , tepung sagu atau tapioka , garam , merica , pepaya muda yang telah di peret atau serut , bawang putih giling , cuka , cabe rawit , gula merah , air secukupnya , dan bawang putih.

Cara pembuatanya adalah untuk pertama kita siapkan isian pempek, pepaya muda yang telah diserut kemudian diberi garam kasar lalu remas2 hingga layu dan mengeluarkan air, cuci bersih lalu tiriskan. Kemudian panaskan minyak 1 sdm, masukkan bawang putih giling dan merica, tumis hingga harum lalu masukkan pepaya tadi, beri garam atau penyedap rasa. tambah sedikit air supaya pepaya cepat matang, apabila sudah matang matikan kompor dan dinginkan isian pepaya.

Setelah bahan isian siap kita membuat kulit pempek nya, yaitu dengan cara mencampurkan terigu dengan air di panci kira2 airnya 75ml, tambah garam lalu tambahkan juga bawang putih. aduk rata hingga tidak bergerindil, taroh panci diatas kompor api kecil, aduk-aduk hingga menggumpal menjadi adonan.

Setelah biang terigu tadi sudah jadi, siapkan baskom atau nampan kemudian tuang tepung sagu atau tapioka, lalu masukkan biang terigu, uleni hingga kalis, bentuk adonan dan masukkan isian lalu lipat – lipat ujung pempek. setelah jadi siapkan minyak lalu goreng pastel nya.

Sesudah digoreng buat cuka untuk pempek, yaitu dengan cara menggiling bawang putih dan cabe rawit hijau, kemudian cairkan gula batok dan masukkan air asam jawa, setelah gula mencair, tambahkan gilingan bawang putih dan cabe rawit tadi. aduk-aduk hingga mendidih, cuka pun siap untuk teman makan pempek pastel pepaya.

Pesan Snack Box Jakarta Pusatย pada kami yang menyediakan Snack Box dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.