Pesan Takjil di Bekasi | Bagi para penganut agama Islam, kata Takjil mungkin sudah tidak asing lagi dan justru menjadi menu wajib saat bulan puasa berlangsung. Takjil pun dapat di temui hampir di semua tempat pada bulan ramadhan, di pinggir jalan, di depan toko-toko, bahkan di beberapa tempat terdapat pasar khusus yang menjual Takjil. Tapi, apakah sebenarnya Takjil itu ? dan bagaimana pesan Takjil di Bekasi ?

Pesan Takjil di Bekasi

Menu

Kata Takjil sebenarnya berasal dari kata Ta’jil yang memiliki arti harfiah ‘penyegaran’. Pada saat bulan puasa, takjil sendiri berarti penyegaran untuk mengakhiri atau membatalkan ibadah buasa dengan mengkonsumsi sesuatu yang sederhana dan manis. Yang disebut takjil merupakan makanan kecil dan bukan makanan pokok seperti nasil beserta lauk pawuknya.
Menu takjil pun sebenarnya sangat beragam, tidak hanya terbatas pada makanan seperti kolak ataupun es cendol. Buah kurma, kue-kue kecil nan manis pun dapat dikategorikan sebagai takjil. Mengkonsumsi takjil pun sangat dianjurkan untuk membatalkan ibadah puasa. Karena jika langsung mengkonsumsi makanan yang berat secara langsung, tidak baik untuk tubuh.

Pesan Antar Takjil di Bekasi

Bagi Anda yang berada di Bekasi dan sekitarnya, jika ingin memesan takjil untuk acara di bulan puasa, Royal Snack Box bisa menjadi alternatif yang tepat untuk pesan Takjil di Bekasi. Di sini tidak hanya menjual takjil yang biasa saja, berbagai macam jenis makanan menyegarkan dan manis siap di antarkan ke tempat acara berlangsung. Harga nya pun tidak membuat dompet Anda terkuras.