Pesan Takjil di Jakarta | Saat bulan puasa tiba, takjil merupakan hal yag paling ditunggu-tunggu bagi sebagian besar umat muslim. Takjil merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menyegarkan mereka yang mengkonsumsinya setelah seharian penuh berpuasa. Pengonsumsian takjil ini sangat disarankan oleh Nabi Muhammad SAW. Selain untuk menyegarkan mulut, takjil ini juga berfungsi sebagai ‘pemanasan’ sebelum mengkonsumsi makanan berat seperti nasi, ayam, tahu, tembe dan lainya.

Untuk menu dari takjil itu sendiri, masih banyak yang terpaku dengan kolak atau pun es buah. Menu takjil sangatlah berfariasi, mulai dari buah-buahan seperti kurma dan buah-buahan yang manis lainya. Untuk pesan Takjil di Jakarta, Anda dapat mencoba menu lain seperti agar-agar, puding, es cincau, es kelapa muda, berbagai macam jus buah atau jus sayuran, dan masih banyak variasi makanan manis dan menyegarkan lainya.

Menu

Pesan Takjil di Jakarta

Pesan Antar Takjil di Jakarta

Di beberapa daerah, takjil terkadang memiliki daerahnya sendiri, seperti jalanan khusus untuk menjual dan membeli takjil. Untuk di daerah perkotaan seperti Jakarta, takjil pun mudah ditemui. Karena hampir semua daerah di Jakarta memiliki daerah dimana banyak orang yang menjual takjil. Harga dan menu nya pun biasanya hampir sama antara satu dan lainya, meskipun rasanya berbeda.

Untuk pesan Takjil Jakarta dalam jumlah banyak, Anda bisa langsung pesan di Royal Snack Box dimana berbagai varian takjil yang enak dan juga berkualitas. Selain itu, harga per takjil pun sangat masuk akal dan dapat disesuaikan dengan kondisi dompet Anda.