Snack Box Pesanan Ibu Siska di Gambir , Jakarta Pusat | Hari Sabtu ,  29 Oktober 2016 kami mendaptkan form pemesanan di website Royal Snack Box . Form pemesanan tersebut dari Ibu Siska di Gambir , Jakarta Pusat, beliau memesan Snack Box untuk acara di Kementrian Perikanan dan Kelautan pada hari Selasa , 01 November 2016.

Snack Box Pesanan Ibu Siska di Gambir , Jakarta Pusat di pilih dengan kue – kue tradisional dan modern seperti di bawah ini :

  • Lemper Ayam
  • Soes Eclair
  • Pastel Ayam
  • Talam

Snack Box Pesanan Ibu Siska di Gambir , Jakarta Pusat :

14915449_1222947554417559_1726793576284948284_n

Menu

Pastel Ayam menjadi salah satu , pilihan kue varian rasa asin yang di pilih oleh Ibu Siska. Pastel ayam terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut terigu , garam , telur , margarin , air untuk membuat bahan kulit pastel lalu bahan  bahan berikut untuk membuat isiannya fillet ayam , garam , gula , ketumbar , daun seledri , bawang merah , bawang putih , kaldu bubuk.

Cara membuat pastel ayam adalah , pertama – tama campur terigu , garam , margarin cair , telur dan air dalam satu wadah. uleni adonan kulit pastel hingga kalis. kedua , tumie bawang merah , bawang putih yng telah halus lalu masukan fillet ayam yang telah di potong kecil, masukan bumbu garam , gula dan kaldu bubuk, terakhir masukan daun bawang dan masak hingga tumisan matang.

Setelah isian matang buat isian menyerupai bola bentuk terus hingga isian habis, ambil sedikit adonan kulit pastel lalu pipihkan isi dengan isian ayam lalu bentuk menyerupai pastel dengan tangan. setelah semua adonan kulit dan isian habis. siapkan minyak panas dengan api sedang untuk menggoreng.

Goreng pastel dengan api sedang hingga matang dan pastel berwarna kuning ke emasan. Pesan Snack Box Jakarta Pusat pada kami yang menyediakan anek pilihan kue – kue tradisional maupun modern. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang terdapat pada website kami.