Snack Box Pesanan Ibu Yuyun di Cawang , Jakarta Timur | Siang itu kami tim Royal Snack Box mendapatkan telfon dari Ibu Yuyun di Cawang , Jakarta Timur. dalam telfonnya Ibu Yuyun mengatakan bahwa beliau ingin memesan Snack Box untuk acara du Cardour MT Haryono pada hari Sabtu , 03 Desember 2016.

Snack Box Pesanan Ibu Yuyun di Cawang , Jakarta Timur di lengkapi dengan pilihan kue – kue tradisonal yang lezat dan menggugah selera untuk santap bersama para tamu , seperti di bawah ini :

  • Arem – Arem Mie
  • Sosis Solo
  • Lemon Cake

Snack Box Pesanan Ibu Yuyun di Cawang , Jakarta Timur :

snack-box-pesanan-ibu-asadini-pasar-minggu-jakarta-selatan

Menu

Pesanan Ibu Yuyun untu kue tradisonalnya salah satunya adalah Arem – Arem Mie yang terbuat dari bahan – bahan sebagai berikut , mie telur , Minyak , mentega , Bombay cincang halus , bawang putih cincang halus , bawang merah cincang halus , ayam cincang halus , wortel potong kecil , Penyedap , gula , garam , merica , santan , air , telur , dan Daun pisang.

Cara membuat Arem – Arem Mie adalah pertama panaskan minyak dan mentega , tumis bombay , bawang putih, bawang merah hingga wangi. lalu masuk kan ayam cincang dan wortel, lalu masak hingga matang. Setelah itu tambahkan penyedap , garam , gula , merica sesuai selera. Kemudian aduk rata.

Setelah itu masukkan mie yang sudah lunak. Masukkan santan dan air. Aduk rata. Masak hingga cairan habis terserap oleh mie. Matikan api. Setelah dingin, masukkan kocokan telur. Aduk rata. Adonan siap untuk dibungkus daun pisang. Membungkusnya kecil- kecil saja dan ga telalu padat karna nanti setelah di kukus arem – aremnya akan mengembang.

Terakhir panaskan kukusan. Setelah semua sudah terbungkus daun pisang, kukus hingga matang kurang lebih 110-15 menit. setelah itu Arem – Arem Mie siap di sajikan. Pesan Snack Box Jakarta Timur pada kami yang menyediakan Roti Buaya dengan varian isi yang beragam. dapat memesan melalui kontak WA dan email atau form pemesanan yang tertera pada website kami. Kami menerima pemesanan H-2 dengan dp 50 %.