Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Selatan | Dalam sebuah pesta baik pernikahan ataupun seminar biasanya menu hidangan yang akan di sajikan untuk para tamu adalah berupa menu hidangan prasmanan. Dimana para tamu akan mengambil sendiri makanan yang hendak dimakan sesuai dengan porsi dan selera masing-masing.

Para tamu dipersilahkan saja untuk mengambil makanan sesuka hati mereka, namun apakah sopan jika terus menerus bolak balik untuk ambil makanan ? Apakah ada aturan atau tata cara khusus dalam mengambil menu Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Selatan ? Simak info lengkapnya dibawah ini.

 Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Selatan

Tata cara pengambilan catering prasmanan lezat di Jakarta Selatan

Jenis Menu, biasanya menu Catering Prasmanan Lezat Di Jakarta Selatan tidak hanya 1 atau 2 macam saja, melainkan terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup, serta ada juga makanan gubukan yang terdapat di pinggir area. Makanan juga dapat ber variasi, misalkan makanan gubug adalah makanan tradisional kemudian prasmanan / makanan tengah dicampur dengan internasional atau malah sebaliknya. Hal tersebut bertujuan agar tamu dapat memilih sendiri menu hidangan yang sesuai dengan seleranya masing-masing.

Cara Pengambilan Makanan, begitu banyaknya menu hidangan yang disediakan bukan berarti Anda harus mencicipi seluruh hidangan. Cobalah untuk berkeliling terlebih dahulu sebelum menyantap, kemudian setelah itu barulah tentukan menu hidangan apa yang akan disantap pertama kali, dan seterusnya sesuai dengan kapasitas Anda secara tidak berlebihan.

Cara Menyantap, makanlah seperti biasa dengan melakukan beberapa obrolan seru bersama para tamu yang lain. Namun usahakan pada setiap makanan yang Anda ambil selalu habis, karena jika tidak jasa catering akan berpikir bahwa makanan mereka tidak enak atau malah Anda terlalu banyak mengambil tanpa memperhitungkan perut Anda sendiri. Tidak ada salahnya untuk mengambil makanan berulang kali hanya saja dipastikan perut Anda dapat menampung seluruh makanan yang diambil.

Peralatan Makan, biasanya sudah di sediakan peralatan makan mulai dari piring, sendok, garpu, mangkok, disesuaikan dengan menu hidangan yang disediakan. Ada baiknya piring Anda jangan terlalu terisi penuh dengan makanan, sedikit-sedikit saja namun berulang kali akan lebih baik dari pada banyak hinggan menumpuk.