Jasa Prasmanan Enak Di Jakarta Timur | Dalam menghidangkan menu hidangan pada setiap persta tentu selain menghadirkan para tamu yang nantinya akan mencicipi makanan, sudah pasti akan mengundang juga tamu yang tidak diundang yaitu para hewan kecil seperti lalat. Lalat memiliki indera yang sangat sensitive sehingga makanan dalam jarak tertentu saja sudah bisa di terka dan kemudian dihinggapinya. Tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh semua orang, karena lalat identic dengan hewan kotor dimana biasanya hewan tersebut hinggap pada sembarangan tempat termasuk tempat sampah, oleh karena itu, sangat dilarang jika makanan yang sudah dihinggapi lalat kita makan kembali karena makanan tersebut sudah tercemar.

Sebagai Jasa Prasmanan Enak Di Jakarta Timur kami sudah terbiasa menghadapi binatang kecil yang satu ini, berbagai cara kami lakukan agar makanan yang sudah di hidangkan jauh atau bebas dari lalat. Bagaiamana caranya? Akan kami bagikan pada beberapa poin dibawah ini, dan poin-poin dibawah ini adalah cara yang terbilang berhasil kami lakukan.

Cara mengusir lalat dari makanan

Lilin, sudah terkenal jika lilin merupakan obat ampuh dalam mengusir lalat karena hawa panas yang dikeluarkan oleh lilin membuat lalat menjauh, selain itu bau / aroma dari lilin juga tidak disukai oelh lalat sehingga jika kita menyalakan lilin pada makanan kemungkinan besar lalat tidak akan berani mendekat.

Lem, pernah lihat khan di toko-toko suka dijual sedotan yang sudah diberikan lem khusus agar para lalat nempel dan akhirnya mati pada sedotan tersebut. Hal itu juga ampuh karena selain lengket, Anda juga bisa menambahkan makanan agar lalat tertarik untuk hinggap.

 

Kipas angin, bukan karena aroma atau hawa yang dikeluarkan oleh kipas angina ini, tetapi lalat tidak suka sesuatu hal yang dapat mengganggu aktivitas mereka termasuk keluaran angina besar yang dihasilkan oleh kipas angin tersebut.

Aroma, seperti cengkeh, jeruk lemon, dan lavender juga tidak disukai lalat dan dapat menyebabkan lalat menghindari karena bau nya yang menyengat.

Beberapa poin diatas sudah kami lakukan dan berhasil dalam mengusir lalat, namun dalam beberapa poin tidak dilakukan oleh Jasa Prasmanan Enak Di Jakarta Timur karena mengingat etika penampilan dari prasmanan tersebut.