Pesan Roti Buaya Di Mampang Prapatan | Roti sudah merupakan makanan yang tidak asing lagi di Indonesia. Tidak hanya bergaya modern dengan sarapan roti, namun roti sudah menjadi makanan pengganti nasi untuk beberapa orang. Roti dengan berbagai macam bentuk sudah banyak di sajikan dan dipilih sesuai dengan selera, penampilan roti dalam dibentuk apa saja sekarang karena berbagai cetakan roti juga udah banyak bermunculan sehingga masyarakat lebih kreatif dalam memilih bentuk yang cantik. Dan juga warna warni yang menghiasi semakin menarik mata penampilan roti tersebut.  Pesan Roti Buaya Di Mampang Prapatan juga tidak mau tampil kalah, penampilannya yang memang mirip dengan buaya dicari kebanyakan orang bukan untuk konsumsi setiap hari, namun biasanya untuk merayakan pesta pernikahan.

Sesuai dengan namanya Pesan Roti Buaya Di Mampang Prapatan tentu akan berbentuk yang menyerupai buaya. Dimana jaman dahulu kala sejak nenek moyang buaya sudah dianggap hewan yang paling setia karena hanya memiliki 1 orang saja sebagai pedamping hidupnya sehingga symbol buaya ini lah yang terus dilestarikan hingga dijadikan roti buaya sebagai simbolis pernikahan.

Pesan Roti Buaya Di Mampang Prapatan Unik

Kebanyakan orang sekarang ini sudah tidak lagi menampilkan roti buaya karena memang beberapa dari mereka sudah mulai menghilangkan budaya Betawi tersebut atau juga tidak mengetahui mengenai budaya unik ini. Sangat disayangkan bagi pasangan muda jika melewatkan budaya yang satu ini karena keunikannya yang hanya akan dirasakan sekali seumur hidup.

Pesan Roti Buaya Di Mampang Prapatan dengan tekstur yang lembut dan wangi semakin membuat siapa saja yang menciumkan akan ketagihan. Karena kami juga memakai bahan-bahan terpercaya dan pastinya aman jika dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Oleh karena itu, kami mulai membuat roti buaya dengan berbagai isian lengkap mulai dari cokelat, keju, cokelat keju, strawberry, blueberry dan kosong / tanpa isian. Dapat Anda pilih rasa yang mana sesuai dengan selera.