Jual Roti Buaya Di Kemang | Siapa yang tidak suka dengan rasa cokelat, hidangan manis dan gurih ini banyak sekali memiliki penggemar karena rasanya yang membuat orang ketagihan. Tidak menutup kemungkan jika di konsumsi dengan roti tawar atau yan g lainnya. Namun jika Anda membeli di toko-toko super market harganya mungkin tidak murah, terlebih jika membeli dengan merk yang sudah terkenal dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Pernahkan Anda berpikir untuk membuat sendiri selai coklat tersebut agar Anda dapat leluasa menikmatinya dan biaya juga lebih murah. Jual Roti Buaya Di Kemang akan berikan Anda bagaimana cara membuat selai cokelat yang lezat dan mudah.

Resep selai cokelat ala Jual Roti Buaya Di Kemang

Bahan-Bahan membuat selai coklat:

250 gr dark chocolate compound
100 ml Susu Cair Coklat
3 sdm mentega/margarin

Cara membuat selai coklat:

  1. Gerus coklat sampai halus. Semakin halus semakin baik selai yang dihasilkan. Hindarkan hanya memotong2 coklat, karena nanti hasilnya jadi berbutir-butir. Sisihkan.
  2. Panaskan mentega/margarin sampai cair.
  3. Masukkan susu cair, kemudian panaskan terus sampai mendidih sambil terus diaduk.
  4. Segera siram ke atas coklat yang sudah digerus tadi.
  5. Aduk-aduk terus, sampai semua coklat meleleh dan tercampur rata. Coklat akan terlihat sangat cair sekali. Jangan khawatir, nanti setelah dingin akan mengental sendiri.
  6. Masukkan coklat ke dalam toples dan tunggu sampai dingin. Kemudian simpan di kulkas 1 malam, selai coklat yang sudah mengental siap digunakan.

 

Jual Roti Buaya Di Kemang juga memiliki isian dengan rasa coklat yang lezat seperti pada roti pada umumnya. Dikenal untuk sebuah acara penting roti buaya sekarang tidak lagi hanya sebagai hiasan atau symbol saja melainkan dapat di makan juga setelah acara selesai bersama dengan keluarga. Kelezatan dari roti buaya Royal Snack Box dengan tekstur lembut dan isian yang beraneka macam semakin membuat para penggemar roti merasa ketagihan.