Jual Roti Buaya Di Menteng | Bahan dasar dari pembuatan roti adalah tepung terigu, meskipun bahan dasarnya sama terkadang menghasilkan sebuah roti yang berbeda, jauh dari harapan. Kebutuhan akan roti ini terbilang cukup besar, karena roti dikonsumsi untuk sarapan. Dengan banyaknya kebutuhan akan roti maka banyak orang yang ingin mencoba membuat roti sendiri, namun hal tersebut tidaklah mudah sekali gagal jangan menyerah teruskan dengan teknik yang baik dan benar sehingga menghasilkan roti yang lembut, seperti pada Jual Roti Buaya Di Menteng.

Tips membuat roti yang benar

1. Tepung Terigu, gunakan tepung protein tinggi, atau bisa juga digabungkan dengan protein sedang agar menghasilkan roti yang empuk.

2. Ragi, selain tepung bahan dasar utama dalam pembuatan roti adalah ragi. Tanpa ragi adonan tidak akan mengembang sempurna. Ragi yang biasa digunakan adalah ragi instant karena praktis.

3. Gula, memiliki rasa manis semakin membuat roti lezat, namun kegunaannya tidak hanya sampai disitu saja karena gula juga dapat membantu ragi untuk mengembangkan roti serta memberikan warna coklat keemasan pada roti.

4. Telur, dapat membantu roti menjadi lebih lembut. Jika ingin tekstur roti kenyal maka gunakan telur utuh atau putihnya saja, namun jika ingin tekstur lebih lembut maka gunakan kuningnya lebih banyak.

5. Cairan, bisa air atau juga susu fungsinya adalah agar adona dapat diuleni hingga kalis.

6. Lemak, maksudnya lemak disini adalah mentega dan margarin. Tanpa bahan yang satu ini roti juga tidak akan lezat dan bertekstur lembut.

7. Garam, tidak hanya digunakan untuk masakan saja, namun garam juga diperlukan dalam pembuatan roti karena sifatnya yang mengikat air.

8. Pelembut dan Pengembang, biasanya digunakan untuk roti yang akan dijual seperti Jual Roti Buaya Di Menteng akan kelembutannya dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Jika semua bahan tersebut diatas sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah mengikuti dengan benar langkah-langkah pembuatan roti agar menghasilkan tekstur lembut atau keras sesuai dengan selera.