Nasi Tumpeng Kuning Ibu Lora, Hotel Sahid, Jakarta | Salah satu pusat kawasan industri di daerah Cikarang sedang merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun. Umur tersebut bukanlah waktu yang singkat dalam menjalankan suatu perusahaan untuk terus berjalan. Kondisi jatuh dan bangun pasti sudah mereka alami dari awal hingga saat ini. Oleh karena itu, pencapaian 25 tahun kali ini tidak akan di sia-siakan oleh Tim Management-nya, mereka mengadakan acara yang boleh dibilang cukup meriah di Hotel Sahid, Jakarta.

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Ibu Lora, Hotel Sahid, Jakarta kali ini sedikit berbeda dari yang lain, yaitu dengan pesanan 1 (satu) ketan ukuran besar dan 4 (empat) nasi ukuran kecil untuk 80 porsi serta lauk untuk 60 porsi, semuanya itu dibuat dalam 1 (satu) baki. Ditambah dengan menu Snack Box (Sandwich Chicken Hot and Spicy, Bugis, Cake Roll, Aqua Gelas) dan menu Nasi Box (Nasi Putih, Ayam Bakar, Kering Tempe Kacang, Sambal Goreng Kentang Ati, Sambal, Pisang, Kerupuk, Aqua, Sendok dan Tisu) yang kami susun rapih sesuai dengan pesanan Ibu Lora sebagai PIC.

Pesanan ini mengalami beberapa kali perubahan, dan akhirnya H-2 disepakati untuk pesanan Nasi Tumpeng Kuning Ibu Lora, Hotel Sahid, Jakarta diantar Hari Sabtu, 11 April 2015, pukul 13.00 WIB dan pukul 12.30 WIB kami sudah tiba di lokasi.

Pengalaman kali ini terasa amat berbeda bagi Royal Snack Box, bukan karena pemilihan menu Nasi Tumpeng Kuning Ibu Lora, Hotel Sahid, Jakarta yang sedikit berbeda tetapi karena kami merasa diberikan kepercayaan untuk kesekian kalinya karena telah turut ikut serta secara tidak langsung dalam kemeriahan acara besar untuk suatu perusahaan yang besar pula.

Ucapan terima kasih berkali-kali kami berikan untuk Ibu Lora dan keluarga besar PT. EJIP.