Pesan Nasi Box Terbaik di Pondok Pinang Jakarta Selatan – Nasi box merupakan pilihan tepat untuk mengadakan acara spesial yang diadakan di hotel. Ada beragam menu yang bisa dipilih dengan kualitas rasa terbaik. Harganya pun relatif murah jika dibandingkan dengan yang lain. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi menu nasi box yang cocok untuk acara di hotel.

Pesan Nasi Box Terbaik di Pondok Pinang

Pesan Nasi Box Terbaik di Pondok Pinang Jakarta Selatan

  1. Nasi putih

Nasi putih merupakan pilihan favorit untuk nasi box di acara apapun. Karena rasanya dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia pada umumnya. Namun jika ingin menggunakan sajian nasi yang lain, bisa memilih nasi kuning, nasi uduk, atau nasi hijau gurih. Pilihlah nasi yang sesuai dengan waktu acara, misalnya jika waktu makannya di pagi hari, lebih baik menggunakan nasi uduk atau nasi kuning.

  1. Ayam Kecap

Cukup banyak pemesan di jasa catering nasi box di Pondok Pinang Jakarta Selatan yang memesan menu ayam kecap. Rasa pedas manis pada ayam ini merupakan perpaduan yang lezat untuk dinikmati bersama dengan jenis nasi apapun, baik itu nasi putih biasa, nasi kuning, atau nasi hijau. Ayam kecap dibuat dengan bumbu-bumbu rempah khas Indonesia yang kemudian ditambah dengan kecap manis.

  1. Udang Balado

Selain ayam kecap, udang balado juga bisa menjadi alternatif lain dalam pemilihan menu utama untuk nasi box. Udang balado dapat dibuat dari udang air laut ataupun air tawar kemudian diolah bersama dengan bumbu balado. Rasa pedas yang menggoda sangat cocok untuk disajikan sebagai makan siang dalam acara yang digelar di hotel.

  1. Ikan Asam Manis

Ikan asam manis merupakan olahan makanan dengan bumbu asam manis. Dapat dibuat dengan menggunakan ikan gurame, emas, kakap, dll. Menu ikan asam manis merupakan menu favorit di catering nasi box enak di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Selain memiliki cita rasa yang sangat lezat, menu ini juga memiliki harga yang masih relatif terjangkau.

  1. Daging Sapi Lada Hitam

Jika ingin mencoba menu makanan yang sedikit lebih berat namun masih cocok dijadikan sebagai menu nasi box, maka daging sapi lada hitam adalah salah satu opsinya. Harganya yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan menu-menu sebelumnya, menjadikan daging sapi lada hitam lebih terkesan eksklusif bagi para tamu atau peserta event di hotel.

  1. Rolade Daging Sapi

Rolade adalah olahan daging sapi yang dibentuk seperti gulungan memanjang kemudian dipotong-potong. Di dalamnya terdapat isian berupa sayuran atau tahu. Rasanya yang lezat membuat banyak orang menyukai menu yang satu ini. Namun karena pembuatannya yang cukup ribet, rolade sangat jarang ditemukan dalam menu rumahan untuk makanan sehari-hari.

  1. Cah Brokoli dan Wortel

Sama halnya dengan cah kangkung, menu ini juga merupakan tumisan dengan bahan sayur brokoli dan wortel. Perpaduan yang sempurna untuk dua jenis sayur dalam nasi box. Cocok sebagai opsi utama untuk sayuran yang digunakan dalam nasi box pesanan anda. Rasanya yang sangat khas tentu saja dapat diterima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

  1. Oseng Kacang Panjang atau Buncis

Untuk apa pesan nasi box mahal-mahal jika masih bisa pesan nasi box murah? Oseng kacang panjang dan buncis adalah contohnya. Kedua menu ini memiliki harga yang relatif murah dibandingkan dengan olahan sayur lainnya. Meskipun begitu, rasanya yang nikmat dengan perpaduan bumbu yang tepat, tetap dapat memberikan kesan makan siang yang berarti bagi para tamu acara di hotel.

Itulah macam-macam menu yang bisa dipilih untuk acara di hotel, jika tertarik untuk mencobanya, silahkan pesan nasi box terbaik di Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Sending
User Rating 5 (3 votes)