Pesan Nasi Box Terbaik di Ulujami Jakarta Selatan – Nasi kotak adalah pilihan terbaik untuk berbagai acara seperti ulang tahun anak, perpisahan sekolah, buka bersama, ataupun acara peresmian kantor. Namun, ada beberapa tips yang sebaiknya diperhatikan ketika ingin memesan nasi box untuk keperluan apapun. Berikut adalah tips-tips tersebut.

Pesan Nasi Box Terbaik di Ulujami

Pesan Nasi Box Terbaik di Ulujami Jakarta Selatan

  1. Menu nasi box

Sebelum pesan di catering nasi box enak di Ulujami Jakarta Selatan, hal pertama yang harus diperhatikan adalah menu makanannya. Jika tamu didominasi oleh anak-anak dan orang tua yang sudah berusia lanjut, maka sebaiknya hindarilah memberikan menu nasi box berbahan pedas. Selain itu, hindari juga menyajikan hidangan yang menyulitkan pengunjung menyantapnya, misalnya daging sapi, ikan bandeng berduri, atau ayam bertulang. Namun, jika tamunya adalah anak remaja hingga dewasa, bebas dalam menyajikan menu apapun.

Selain itu, sebaiknya beri juga keterangan menggunakan stempel pada nasi box yang dibagikan. Misalnya saja keterangan nasi box untuk makan siang, nasi box untuk makan malam, atau keterangan-keterangan waktu lainnya. Maksud dari pemasangan stempel ini adalah untuk menghindari pengunjung melakukan komplain mengenai kualitas makanan. Karena bisa saja makanan yang disantap melebihi waktu layak makan. Misalnya nasi untuk makan siang dimakan waktu malam hari.

  1. Kemasan nasi box

Pesan nasi box murah bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghemat anggaran. Namun sebaiknya perhatikan juga kualitas masakan dan kemasannya. Penyedia catering nasi box biasanya memiliki kotak nasi sendiri dengan logo, desain, dan warna yang khas sebagai identitas jasa catering tersebut. Ada berbagai bahan kotak nasi yang bisa dipilih, seperti kardus dan sterofoam. Pilihlah kotak nasi yang sesuai dengan kriteria. Jika ingin lebih awet dan tidak cepat basi disarankan untuk menggunakan kemasan sterofoam.

Namun jika ingin disantap dalam waktu cepat, seperti katering makan siang di kantor, bisa memilih kemasan dari sterofoam. Selain itu, perhatikanlah tata cara pengemasannya. Pilihlah jasa katering yang melakukan pengemasan makanan dengan tidak mencampur antara nasi dengan sayur. Biasanya menggunakan wadah yang sudah ada bagian-bagian pemisah antara nasi dengan lauk-pauk ataupun sayurnya. Atau jika ingin dicampur, sayur terlebih dahulu harus dibungkus ke dalam plastik. Hal ini bertujuan supaya nasi box lebih awet dan tidak mudah basi.

  1. Cita rasa dan harga nasi box

Hal paling penting yang harus diperhatikan adalah cita rasa masakan. Untuk mengetahui hal ini, cobalah untuk mengunjungi berbagai tempat catering nasi box seperti jasa catering nasi box di Ulujami Jakarta Selatan. Kemudian lihatlah bagaimana proses pemasakan makanan lalu cobalah cicipi rasanya. Bawa serta teman atau rekan kerja untuk meminta pendapatnya terkait rasa masakan pada jasa katering tersebut. Perhatikan juga kebersihan tempat katering dan jarak pengiriman yang harus ditempuh nantinya.

Selain itu, ketahui juga harga nasi box per porsinya. Cobalah diskusikan mengenai menu nasi box dengan pihak pelayanan catering. Kemudian konsultasikan mengenai jumlah anggaran yang tersedia. Tentunya, nanti pihak pelayanan catering pasti akan memberikan solusi terbaik sehingga pemesan tidak perlu terlalu khawatir. Konsultasi dan pemesanan bisa dilakukan dengan datang langsung ke toko ataupun melalui telepon.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan ketika ingin memesan nasi box. Jika ingin mendapatkan nasi box dengan kualitas, harga, dan rasa terbaik, silakan pesan nasi box terbaik di Ulujami Jakarta Selatan.

Sending
User Rating 0 (0 votes)