Pesan Roti Buaya Di Kebayoran Lama | Roti buaya merupakan salah symbol yang sudah dikenal dari jaman nenek moyang sebagai kesetiaan dimanan hewan buaya itu sendiri sangat dikenal dengan kesetiaannya pada pasangan terbukti bahwa setiap buaya hanya memiliki 1 pasangan saja seumur hidup. Dan itu telah dibuktikan melalui berbagai penelitian. Pembuktian positif itu lah yang menjadikan hewan buaya diambil khususnya oleh masyarakat Betawi sebagai symbol kesetiaan pada pernikahan masyarakat Betawi. Agar kelak dalam pernikahan setiap pasangan hanya menikah sekali seumur hidup saja. Simbol kesetiaan inilah yang membuat buaya menjadi terkenal dan menjadi panutan sebagai kesetiaan hingga saat ini. Terbukti Pesan Roti Buaya Di Kebayoran Lama tetap diminati dari dahulu kala hingga sekarang ini.

Perkembangan Pesan Roti Buaya Di Kebayoran Lama

Jika dahulu kala roti buaya tidak dikonsumsi maka lain hal nya dengan saat ini yang telah berkembang menjadi roti buaya dengan tekstur lembut dengan berbagai isian lezat seperti coklat, keju, keju coklat, strawberry dan blueberry. Jika Anda menginginkan tanpa isian juga bisa, kami hanya mengosongkan saja perut roti buaya tersebut. Perkembangan ini lah yang membuat pasangan muda menjadi tertarik dengan berbagai isian lezat, namun bukan berarti jika tidak ada perkembangan roti buaya tidak menjadi menarik, hanya saja para pembuat roti buaya menginginkan adanya perkembangan yang lebih menarik lagi tanpa mengubah makna atau symbol kesetiaan itu sendiri.

 

 

Royal Snack Box sendiri sudah sejak lama menerima Pesan Roti Buaya Di Kebayoran Lama dimana jaman dahulu kami buat dengan tektstur yang keras karena memang tidak untuk dikonsumsi, hingga saat ini yang berubah menjadi tekstur lembut karena memang untuk dikonsumsi pada saat acara selesai. Perkembangan yang terus berkembang mengikuti permintaan pelanggan juga terus kami pantau sehingga roti buaya tidak berjalan di tempat dan bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan serta selera dari masyakarat namun tetap melestarikan budaya yang ada.