Pesan Roti Buaya di Tanah Abang | Pernikahan dalam adat betawi mewajibkan adanya roti buaya sebagai seserahan. Roti buaya dimaksudkan sebagai lambang kesetiaan, karena buaya jantan hanya memilki seekor pasangan seumur hidupnya. Namun, terjadi pergeseran makna pada roti buaya tersebut. Dahulu, roti buaya yang diberikan sebagai seserahan akan ditaro dan didiamkan saja sampai belatungan. Hal ini mencermikan bahwa hanya maut yang dapat memisahkan mereka. Saat ini, roti buaya dibuat lalu dijadikan santapan terakhir bagi para tamu undangan. Anda dapat Pesan Roti Buaya di Tanah Abang melalui Royalsnckbox.com

Roti yang dulu dibuat keras dan tidak dapat dimakan ini (rasanya hambar) sekarang popular dengan berbagai isian. Roti buaya saat ini diproduksi empuk dengan rasa original atau pun dengan isian coklat, keju, strawberry, blueberry atau rasa kombinasi coklat dan keju. Roti buaya ini dapat Anda Pesan Roti Buaya di Tanah Abang.

Pesan Roti Buaya di Tanah Abang

Sudah berapa banyak toko roti yang Anda datangi untuk memesan roti buaya? Tidak semua toko roti dapat membuat Roti buaya. Karena jelas sekali butuh keahlian khusus untuk membentuk roti menyerupai hewan buas yang setia ini. Pesan Roti Buaya di Tanah Abang melalui Royalsnackbox.com atau hubungi terlebih dahulu customer service kami di nomor 021-93115122.

Anda dapat Pesan Roti Buaya di Tanah Abang 2 hari sebelum acara pernikahan Anda. Pastikan rasa yang ingin anda pesan untuk roti buaya Anda. Dapat dengan rasa original, coklat, keju, strawberry, blueberry atau rasa kombinasi coklat dan keju. Pastikan sendiri bahwa roti buaya kami fresh from oven saat akan dikirim ke tempat Anda. Tidak perlu khawatir dengan rasanya. Kami bekerja professional untuk pesanan roti buaya Anda.