Jenis kue basah memang tak terhitung jumlahnya, baik kue tradisional maupun kue modern. Setiap daerah memiliki jenis kue khas masing-masing. Kenapa dinamakan kue basah? Hal itu jelas terlihat dari tekstur kue yang lembut dan empuk saat dimakan. Sebagian dari anda pasti memiliki kue favorit yang biasa disantap sebagai teman minum teh di pagi atau sore hari. Saat ini sudah ada Toko Kue Basah Online jika anda ingin membeli kue basah tanpa keluar rumah.

Kombinasi Kue Basah Tradisional Dan Modern

Jika anda akan mengadakan acara, snack box yang akan anda sajikan dapat diisi dengan kombinsai kue basah tradisional dan modern. Misalnya, anda dapat memilih kue tradisional seperti nagasari, risole ayam, dan lapis legit gulung sebagai isian. Atau anda dapat memilih kroket kentang, bolu lapis kukus, dan lumpia ayam. Bisa juga anda mix anda match sesuai selera. Pilihan kue basah tersebut dapat anda pesan di Royal Snack Box Toko Kue Basah Online.

Kue basah tidak dapat bertahan lama, hanya mampu bertahan kurang dari beberapa hari. Hal ini karena umumnya kue basah dibuat dari tepung, gula, dan santan sehingga lekas basi. Royalsnackbox.com Toko Kue Basah Online, menyediakan kue basah yang masih fresh. Sehingga anda tidak perlu khawatir snack yang akan disajikan tidak enak santap.