Bagi sebagian masyarakat Indonesia nasi tumpeng mempunyai arti yang begitu besar sehingga nasi tumpeng kerap dihadirkan pada berbagai acara, misalnya saja seperti syukuran, kenduri, bersih desa atau rasulan, hingga acara ulang tahun. Untuk nasi tumpeng ulang tahun biasanya sedikit berbeda dengan nasi tumpeng yang digunakan pada acara yang lain, biasanya nasi tumpeng ulang tahun hadir dengan berbagai macam hiasan yang sangat cantik sehingga membuat tampilannya terlihat sangat indah. Bagi sebagian orang membuat hiasan tumpeng ulang tahun ini merupakan suatu problem, bagi anda yang kurang paham bagaimana Cara Membuat Hiasan Tumpeng Ulang Tahun, simak ulasan singkat berikut ini.

Cara Membuat Hiasan Tumpeng Ulang Tahun

Cara Membuat Hiasan Tumpeng Ulang Tahun tak terlalu sulit dilakukan, bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah didapatkan. Misalnya saja membuat hiasan nasi tumpeng ulang tahun berbentuk bunga mawar, anda bisa memanfaatkan tomat serta timun Jepang atau kyuri. Pertama, kupas kulit ari dari tomat melingkar mulai dari tangkai sampai ujung jangan terputus. Gulung kulit ari tomat sampai berbentuk kelopak mawar.
Iris timun jepang dengan irisan tipis. Letakan irisan tersebut di sekitar nasi tumpeng kemudian taruh gulungan kulit ari tomat tersebut di atasnya dan akan tampak seperti bunga mawar. Jika anda belum paham Cara Membuat Hiasan Tumpeng Ulang Tahun maka anda bisa memesan nasi tumpeng ulang tahun lengkap dengan hiasan di Royalsnackbox.com