Jual Nasi Kebuli Cikarang – Nasi Kebuli tampaknya menjadi momen istimewa yang sangat pas untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Mengapa demikian? karena Nasi Kebuli sangat cocok untuk dinikmati di sore hari sebagai hidangan berbuka puasa. Dan setelah puasa penuh selama 30 hari lamanya, umat muslim pun bisa menikmati hidangan lebaran dari Nasi Kebuli.

Bagi mereka yang masih ada darah Arab, membuat Nasi Kebuli mungkin bukan menjadi hal yang sulit. Tapi bagi umat muslim asli Indonesia, membuat hidangan ini bisa jadi sangat merepotkan. Untuk memudahkan konsumen memperoleh Nasi Kebuli yang lezat tiap buka puasa dan menjelang lebaran maka bisa pesan di jasa catering Nasi Kebuli Cikarang saja.

Jual Nasi Kebuli Cikarang

Umumnya di Cikarang akan muncul pengusaha catering Nasi Kebuli dadakan. Dengan adanya pengusaha Nasi Kebuli dadakan ini tentunya akan meramaikan bisnis catering Nasi Kebuli di tanah air khususnya di Cikarang. Profit keuntungan yang diperoleh dari menjual Nasi Kebuli sebagai menu buka puasa memang sangat besar.

Mengingat mayoritas muslim di Indonesia sangat suka berbuka puasa dengan variasi hidangan yang unik dan lezat. Secara tidak langsung dengan menyantap Nasi Kebuli, muslim di Indonesia telah menghargai perpaduan budaya antara Arab dan Indonesia.

Definisi Menarik Tentang Nasi Kebuli

Selain menikmati makanan khas berbuka puasa seperti kolak pisang atau es buah. Umat muslim juga menyantap hidangan berat yang biasanya akan dilakukan setelah menjalankan ibadah shalat maghrib.

Salah satu hidangan nasi yang dipilih adalah Nasi Kebuli. Alasan Nasi Kebuli dipilih sebagai menu buka puasa karena sudah ada rasanya dan ada menu pendampingnya. Jadi saat waktunya makan, tidak perlu repot lagi memilih-milih makanan. Cukup pilih makanan yang sudah tersedia di depan.

Nasi Kebuli sendiri merupakan makanan khas yang dikembangkan oleh para keturunan Arab terutama mereka yang berasal dari Yaman. Rasa dari Nasi Kebuli sangat khas karena tidak hanya dibumbui dengan rempah-rempah, nasi juga menggunakan kaldu dan susu daging kambing.

Beda dari Nasi Madhi khas Yaman yang umumnya akan disantap bersamaan dengan daging kambing berbumbu. Untuk menikmati Nasi Kebuli ini, catering tempat jual nasi kebuli Cikarang online akan mengirimkan nasi dengan lauk daging kambing goreng.

Mengapa Harus Makan Nasi Kebuli Saat Buka Puasa dan Lebaran?

Nasi kebuli memang dikenal sebagai makanan berat terlebih lagi karena menggunakan daging kambing sebagai lauk utamanya. Sudah menjadi rahasia umum jika daging kambing memiliki banyak lemak dan kolesterol. Tapi meskipun mengandung banyak lemak, daging kambing juga baik karena kaya protein. Saat mengonsumsi Nasi Kebuli kambing setelah berbuka puasa tubuh yang lemas karena seharian tidak makan akan menjadi kembali bertenaga.

Mengonsumsi Nasi Kebuli akan menjadi pilihan yang tepat bagi umat muslim. Terutama jika ingin menjalankan ibadah puasa dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif pasca berbuka puasa. Sedangkan untuk lebaran, Nasi Kebuli bisa menjadi salah satu hidangan khas Timur Tengah yang membuat meja makan tampak lebih mewah. Meskipun tentu saja sebagai orang Indonesia asli, kita tetap menyediakan makanan nusantara seperti opor ayam dan rendang daging sapi.

Menyediakan Nasi Kebuli saat hari raya akan memudahkan rekan-rekan yang datang bersilaturahmi ke rumah untuk memilih menu makanan yang disukainya. Akan menjadi poin plus apabila konsumen memiliki kenalan keturunan Arab.

Melihat besarnya potensi dari Nasi Kebuli di Cikarang. Tidak heran jika menjelang bulan puasa di tahun ini, banyak muncul jasa catering yang jual Nasi Kebuli Cikarang murah. Untuk lauk utama yang ditawarkan tentu saja yang berbahan dasar daging kambing muda, tapi tidak menutup kemungkinan akan disediakan Nasi Kebuli ayam dan sapi.

Menikmati Nasi Kebuli Sebagai Santapan Buka Puasa Mewah

Saat memasuki bulan puasa, agenda yang biasanya penuh menjadi semakin penuh. Bila terbiasa mengadakan acara kumpul bersama teman, maka mengikuti bulan puasa acara akan diselenggarakan menjelang buka puasa.

Salah satu tempat untuk pesan Kebuli adalah catering yang jual Nasi Kebuli Cikarang terjangkau. Nasi Kebuli dianggap sebagai pilihan menu buka puasa yang sangat istimewa karena mengombinasikan cita rasa Indonesia dengan rasa internasional.

Nasi Kebuli memiliki cita rasa unik dan lezat tidak lain karena penggunaan rempah-rempah alami yang beragam. Setidaknya untuk membuat nasi berbumbu tersebut, juru masak harus menggunakan kapulaga, cengkeh, lada, pala, jintan, bawang putih, ketumbar, bawang merah bahkan kayu manis.

Agar rasanya asli tetap natural, bumbu yang digunakan hanya bumbu alami tidak ada tambahan MSG sama sekali. Sebanding dengan penggunaan bumbu rempahnya yang super alami non MSG, untuk pemilihan dagingnya pun yang diawasi dengan ketat.

Daging yang digunakan hanya daging kambing muda yang ketika diolah akan memberikan tekstur lembut dan juicy. Selain menyediakan lauk dari daging kambing goreng, restoran tempat jual Nasi Kebuli Cikarang enak juga menjual Nasi Kebuli dengan lauk lainnya. Umumnya lauk yang disediakan adalah olahan sambal dan acar yang dibuat dari cabai rawit dan wortel mentah yang diiris kecil-kecil.

Nasi Kebuli mengusung kekayaan rasa dari rempah dan kaldu serta susu daging kambing. Tidak akan dibilang elegan dan lezat bila dalam satu porsi Nasi Kebuli yang disediakan tidak memiliki cita rasa kambing yang lezat.

Nasi Kebuli menjadi pilihan menu buka puasa dan lebaran yang sangat mewah, proses memasaknya memang tidak mudah. Tapi dengan membuat Nasi Kebuli, nyonya rumah sudah bisa memberi makan banyak anggota keluarga.

Jual Nasi Kebuli Cikarang Yang Spesial

Jika tertarik untuk menikmati Nasi Kebuli saat bulan Ramadhan. Maka Anda tidak perlu repot-repot menyediakan dan memasak sendiri karena saat ini ada jasa catering Royal Snack Box yang menawarkan Nasi Kebuli enak di Cikarang!

Royal Snack Box menghadirkan Nasi Kebuli spesial yang dijamin enak dan menggugah selera makan. Ada 2 macam menu Nasi Kebuli yang bisa dipesan, yaitu: Nasi Kebuli Ayam dan Nasi Kebuli Kambing.

Kedua menu tersebut disajikan dalam wadah nampan yang bisa dikonsumsi untuk makan besar yaitu 10 porsi orang. Anda yang berencana mengadakan acara keluarga besar saat berbuka puasa atau lebaran, maupun ingin menyantap bersama dengan teman-teman dan sahabat dapat memesan langsung di tempat kami.

Keunggulan Nasi Kebuli spesial dari Royal Snack Box, yaitu:

  • Bisa pesan online tanpa perlu repot keluar rumah dan GRATIS ongkir untuk deliver order di wilayah JADETABEK.
  • Anda bisa pesan Mix baik Nasi Kebuli Ayam dan/ atau Kambing.
  • Cita rasa yang dijamin enak, halal dan diolah dari bahan yang masih segar.
  • Cocok untuk berbagai macam acara, tidak hanya saat bulan Ramadhan, namun juga perayaan atau hajatan dan acara syukuran lainnya.

Kami jual Nasi Kebuli Cikarang di Bekasi, Jakarta dan daerah sekitarnya. Anda yang mau pesan dapat segera menghubungi customer service kami di 0812-9043-2012. Lokasi catering kami ada di Jalan Merak 3 No. 52 Komplek Inkopol Jakasampurna, Bekasi Barat.

Sending
User Rating 4.33 (3 votes)