Pesan Nasi Tumpeng di Cibitung – Nasi tumpeng ialah makanan istimewa sekaligus makanan tradisional yang pada zaman dulu hanya disajikan ketika terjadinya acara keagamaan. Namun saat ini, perayaan apa saja boleh menggunakan nasi tumpeng. Selain itu, dulu nasi tumpeng hanya dikenal dengan dua warna saja yaitu nasi tumpeng warna kuning dan nasi tumpeng warna putih. Berbeda dengan nasi tumpeng zaman now yang terjadi penambahan warna yaitu nasi tumpeng warna hijau dan nasi tumpeng warna ungu.

Pesan Nasi Tumpeng di Cibitung

Pesan Nasi Tumpeng di Cibitung

Macam-macam Menu Pilihan Pesan Nasi Tumpeng di Cibitung

Saat ini jasa catering juga menyediakan nasi tumpeng dengan berbagai pilihan warna. Ada warna putih, kuning dan warna ungu. Berbeda warna juga berbeda nama dan menu yang disajikan

  1. Nasi tumpeng putih

Nasi tumpeng putih sebenarnya tidak jauh beda dengan nasi tumpeng kuning. Perbedaan yang paling menonjol terletak pada warnanya serta cara mengolahnya. Sedangkan untuk menu lauk pauknya kurang lebih sama. Nasi yang sangat kelihatan warna putihnya ini bukan nasi putih biasa tetapi dimasak menggunakan bumbu tertentu hanya tidak diberi pewarna. Pesan nasi tumpeng di Cibitung murah menawarkan nasi tumpeng untuk ulang tahun, syukuran dan tujuh bulanan. Keuntungan memesan nasi tumpeng ini tidak dikenakan biaya pengiriman alias gratis. Nasi tumpeng disediakan dengan menu yang komplit diantaranya ada ayam goreng, sambal goreng kentang ati, abon sapi serta perkedel kentang. Nasi tumpeng putih lebih dikenal dengan nasi uduk yang dicetak berbentuk kerucut terbalik. Meskipun sederhana, nasi tumpeng putih dan lauk pauk bukanlah perkara main-main karena proses pembuatannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

  1. Nasi tumpeng kuning

Inilah nasi tumpeng yang banyak dikenal masyarakat dan tumpeng ini biasa disajikan dalam perayaan-perayaan bahagia. Nasi tumpeng kuning juga diletakkan dalam tampah yang sudah diberi alas daun pisang. Bentuk nasi tumpeng juga menyerupai kerucut seta dikelilingi oleh bermacam lauk-pauk. Nasi tumpeng kuning dimasak bersama bumbu-bumbu serta ditambah sedikit kunyit makanya warnanya menjadi kuning.  Nasi tumpeng kuning banyak digunakan dalam berbagai perayaan seperti ulang tahun, acara syukuran, peresmian gedung dan lain sebagainya. Untuk lauk pauknya ada ayam goreng, telur, urap, sambal, perkedel kentang serta lalapan selada dan irisan mentimun.

Acara pernikahan adalah acara bahagia, biasanya saat ini akan disajikan kue tart untuk dipotong oleh pasangan pengantin. Namun, saat ini nasi tumpeng bisa mengganti kue tart. Meskipun terlihat tradisional, nasi tumpeng mampu membuat acara menjadi terkesan mewah. Daripada menghabiskan banyak uang untuk membelikan kue tart yang tinggi menjulang, lebih baik membeli kue tumpeng dengan harga yang terjangkau. Sehingga dana pengeluaran bisa lebih hemjat dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan lain yang lebih penting dan mendesak. Terlebih karena saat pesan nasi tumpeng di Cibitung enak maka Anda akan mendapatkan nasi tumpeng yang sudah dipercaya oleh konsumen akan kualitas rasanya.

  1. Nasi tumpeng hijau

Nasi hijau ini ditawarkan oleh pihak catering dalam ukuran mini. Paket tumpeng mini hijau ini memiliki beragam menu lauk pauk yang disajikan seperti nasi hijau gurih, serundeng, kering kentang pedas, sambal, telur pindang, ayam suwir pedas dan oseng kacang panjang teri. Nasi tumpeng mini hijau ditawarkan dengan harga terjankau dan bisa dibeli dalam jumlah porsi yang banyak juga. Pesan nasi tumpeng di Cibitung yang disediakan oleh jasa catering akan membuat konsumen puas serta terjamin kualitas rasanya. Jika tidak percaya, sebelum memesan silahkan membaca terlebih dahulu testimoninya dari para konsumen yang telah mencobanya.

  1. Tumpeng mini ungu

Saat ini tumpeng ungu juga telah hadir dalam ukuran mini yang disajikan dalam alas berwarna putih ditutup dengan plastik bening. Nasi tumpeng ungu ini dikenal dengan nama nasi udang karena menu lauk pauk salah satunya menggunakan udang. Selain itu juga ada telur dan berbagai menu lainnya.

  1. Tumpeng mini karakter

Selain tumpeng ukuran biasa ada juga tumpeng mini karakter yang mana sangat digemari oleh anak-anak karena bisa dibentuk menyerupai karakter tokoh kartun. Nasi tumpeng karakter mini biasanya disajikan untuk acara ulang tahun. Selain tokoh kartun juga ada digunakan karakter angka atau karakter emoticon. Tumpeng mini karakter bisa dipesan beberapa porsi dan disajikan dalam kotak nasi. Berbeda dengan nasi tumpeng ukuran biasa, tumpeng ukuran mini disajikan dengan porsi yang sedikit untuk satu orang satu porsi. Tumpeng mini karakter memang sangat cocok dengan anak-anak, bahkan ada jasa catering tertentu yang menyediakan susu kotak dalam kotak nasi tumpeng karakter mini. Ini sangat bagus untuk menyempurnakan asupan gizi si kecil. Ada bisa pesan nasi tumpeng di Cibitung online agar lebih mudah, yang penting paham teknologi. Ini sangat bermanfaat bagi keadaan dunia sekarang yang membutuhkan segala sesuatu dalam waktu cepat dan praktis. Sistem pembayarannya masih sama yaitu dibagi menjadi dua sistem yang pertama sistem DP  dan sisanya dibayarkan ketika pesanan sudah siap serta yang kedua ada sistem COD.

Nah itulah beberapa menu pilihan nasi tumpeng mini yang bisa Anda coba. Nasi tumpeng memang disajikan dengan berbagai macam menu. Agar konsumen tahu menu mana saja yang enak, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membaca testimony dari pelanggan yang sudah pernah mencicipi nasi tumpeng di catering tersebut. Selanjutnya juga bisa menanyakan langsung kepada konsumen yang bersangkutan.

Inilah yang bisa kami sampaikan seputar pesan nasi tumpeng di Cibitung dan cara memilih nasi tumpeng yang enak. Jika ingin memilih menu nasi tumpeng yang enak, maka pilihah tempat pesanan nasi tumpeng yang mengizinkan konsumen untuk melakukan pilihan berbagai menu yang mereka sediakan yaitu royalsnackbox.com. Kami juga menyediakan snack box untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Sending
User Rating 5 (1 vote)