Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten – Tentunya untuk pesan nasi tumpeng di Pejaten Jakarta Selatan sangatlah mudah, mengingat banyak orang yang menerima jasa pembuatan nasi tumpeng. Nasi tumpeng sendiri memiliki rasa yang sangat nikmat, dilengkapi dengan lauk pauk yang beraneka ragam serta tidak kalah enaknya. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui acara makan nasi tumpeng agar semakin enak, karena disediakan dalam acara tentunya nasi ini telah dipersiapkan sebelum acara mulai. Sehingga tidak menutup kemungkinan nasi yang awalnya enak menjadi kurang bisa dinikmati, faktor-faktor yang membuat nasi kurang enak seperti sudah dingin sehingga nasi mengeras. Oleh sebab itu terdapat beberapa cara agar Anda dapat menikmati nasi tumpeng yang enak, dimana cara ini sangatlah mudah serta tidak merepotkan walaupun Anda membuat acara besar.

Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten

Cara Memakan Nasi Tumpeng Agar Semakin Nikmat

  1. Dimakan ketika hangat

Salah satu permasalahan yang muncul dari nasi tumpeng adalah kondisi nasi yang sudah dingin, hal ini dikarenakan membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam menyiapkan nasi ini agar dapat dihidangkan oleh tamu. Sebab jika nasi ini telat dihidangkan dan membuat tamu harus menunggu, tentunya dapat membuat tuan rumah malu. Karena itu nasi akan disiapkan sebelum acara dimulai, padahal nasi tumpeng sangat enak dimakan apabila dalam keadaan hangat sehingga akan sangat nikmat rasanya. Namun menghidangkan nasi tumpeng dalam keadaan hangat tentunya tidaklah semudah yang dibayangkan, sebab proses pembuatannya berpotensi terburu-buru sehingga tidak bagus tampilannya.

  1. Menambah bawang goreng

Bawang merah merupakan salah satu penyedap pada berbagai makanan, sehingga makanan yang awalnya biasa saja dapat menjadi lebih nikmat. Oleh sebab itu jika nasi tumpeng  dihidangkan dalam keadaan hangat akan sangat lengkap jika ditaburkan bawang merah, namun jangan digunakan bawang merah yang berlebihan sebab akan menimbulkan rasa pahit. Serta gunakan bawang merah yang tidak hangus dan memiliki rasa renyah yang pas, walaupun bawang merah tidak ditabur disekitar tumpeng yang Anda pesan maka ketika nasi telah diletakkan di piring maka dapat juga ditaburkan bawang.

  1. Menyediakan kerupuk

Tentunya kerupuk tidak akan ditambahkan pada nasi tumpeng yang Anda pesan, namun akan sangat baik jika Anda menyediakan kerupuk sebagai pendamping agar nasi tumpeng semakin enak. Tidak mungkin jika nasi tumpeng harus diberikan kerupuk karena dapat membuat kerupuk menjadi tidak renyah, oleh sebab itu sediakan kerupuk yang telah dimasukkan ke dalam tempat yang tertutup. Atau tidak ada salahnya Anda dapat memesan lauk tambah pada katering sehingga pilihan lauk pada nasi tumpeng semakin beragam, jadi para tamu dapat memilih lauk yang sesuai dengan keinginannya. Sehingga para tamu dapat menikmati nasi tumpeng yang dipesan nasi tumpeng di Pejaten Jakarta Selatan.