Pesan Nasi Tumpeng di Petukangan – Jika pada pesta ulang tahun Anda menggunakan kue, maka tidak ada salahnya pada pesta ultah kali ini Anda pesan nasi tumpeng di Petukangan Jakarta Selatan. Jika Anda mengira bahwa nasi tumpeng selalu berbentuk kerucut, maka pemikiran itu salah. Sebab di zaman sekarang, nasi tumpeng sudah banyak dikreasikan. Sehingga bentuknya tidak hanya berbentuk kercut saja, apalagi jika nasi tersebut untuk pesta ulang tahun maka hiasannya akan berbeda dengan nasi tumpeng pada umumnya. Jadi Anda sangat salah jika mengira bahwa nasi tumpeng hanya untuk acara formal, sebab nasi ini juga dapat disediakan pada acara ulang tahun walaupun acara ultah selalu identik dengan kue dan lilin.

Pesan Nasi Tumpeng di Petukangan

Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Nasi Tumpeng Dibandingkan Dengan Kue Tart

  1. Khas Indonesia

Nasi tumpeng merupakan salah satu makanan khas Indonesia, sebab nasi ini telah ada sejak zaman dahulu. Oleh sebab itu agar memberikan suasana yang berbeda maka tidak ada salahnya untuk menggunakan nasi ini pada ulang tahun. Apalagi nasi ini dapat dibentuk jadi Anda dapat memesan sesuai dengan tema ulang tahun, nasi tumpeng juga menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak suka kue manis atau takut gigi anak rusak akibat kue ulang tahun. Apalagi nasi tumpeng memiliki kandungan gizi yang tinggi mengingat banyaknya lauk yang digunakan, mulai dari ayam, ikan, sayur, dan telur.

  1. Melambangkan kebersamaan

Nasi tumpeng sendiri merupakan lambang dari kebersamaan, karena para tamu undangan dapat memakan nasi ini dalam wadah yang sama sambil memperebutkan lauk pauknya. Hal ini merupakan cara memakan nasi tumpeng yang benar, sebab yang beredar di masyarakat adalah memakan nasi tumpeng dengan dipotong dan dibagi-bagikan. Padahal dengan memakan nasi tumpeng secara bersama maka dapat menciptakan dan mengajarkan anak akan nilai kebersamaan, dimana hal ini telah pudar di masyarakat karena telah hidup secara individual. Apalagi nasi tumpeng sangat cocok untuk dikonsumsi dari orang dewasa hingga anak-anak.

  1. Dapat dihias dengan berbagai model

Kini nasi tumpeng tidak hanya berbentuk kerucut saja, namun juga dapat dibuat dalam berbagai macam bentuk mulai dari mobil hingga hello kitty sesuai dengan permintaan. Sehingga tumpeng dapat dihias dengan konsep modern maupun tradisional, karena itu Anda dapat menyesuaikan dengan tema acaranya. Serta jika menggunakan nasi tumpeng sebagai pengganti kue tart maka Anda tidak memerlukan lilin yang berbentuk angka umur Anda, sebab nasi tumpengnya dapat dibentuk dengan angka umur Anda.  Apalagi hiasan pada nasi tumpeng tidak kalah menarik dari kue tart, sebab hiasanya menggunakan sayur atau lauk yang dapat dimakan juga. Oleh sebab itu tidak ada salahnya Anda pesan nasi tumpeng di Petukangan Jakarta Selatan sebagai pengganti kue.