Daftar Menu Buka Bersama – Apakah anda ingin sesuatu yang beda untuk acara buka bersama di Bulan Ramadhan? Sesuatu yang beda itu dapat diperoleh dengan memilih menu berbuka yang paling tepat. Sekarang ini sudah banyak penyedia catering yang akan menyediakan menu berbuka puasa yang paling tepat untuk menemani berbuka anda bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta. Para penyedia catering biasanya akan menyediakan daftar menu berbuka puasa yang sangat bervariasi sehingga anda dapat memesan menu yang berbeda-beda pada setiap harinya. Cek daftar menu beserta harga yang ditawarkannya dengan mengakses catering online pilihan anda, kemudian lakukan pemesanan jika anda sudah cocok dengan menu yang mau anda beli.

Banyak ahli kesehatan yang menganjurkan bahwa untuk mengawali buka puasa anda, maka sebaiknya anda memakan makanan yang manis-manis beserta buah-buahan. Oleh karena itu, banyak penyedia catering yang berlomba-lomba untuk membuat daftar menu makanan pembuka atau ta’jil sebagai menu andalan mereka untuk mendampingi sajian menu utama di Bulan Ramadhan. Sajian menu ta’jil seperti kolak biji salak, bubur sumsum, es kelapa muda, kolak pisang, kolang-kaling, kurma, es blewah, es buah, sampai yang paling sederhana seperti teh manis dapat menjadi menu andalan untuk berta’jil ria.

Daftar Menu Buka Bersama

Daftar Menu Buka Bersama Pilihan

Daftar menu andalan yang selanjutnya adalah menu utama seperti sajian nasi putih, soup bakso tahu, sayur asam, ayam goreng ungkep, ayam sauce tomat, cap cay, chicken roll, daging bumbu bali, pepes ikan mas, udang goreng tepung, tempe atau tahu goring, cha sawi, soun, wortel, sup jagung dan lain sebagainya. Daftar menu tambahan yang wajib ada biasanya berupa kerupuk, sambal dan lalapan, buah-buahan tertentu, dan air mineral.

Selain daripada itu, banyak penyedia catering online juga yang membuat daftar sajian menu berbuka yang dikhususkan untuk disantap setelah ba’da Salat Tarawih. Beberapa daftar menu yang sangat cocok untuk moment tersebut adalah teh manis, lapis jongkong, sosis solo, kue bugis, kopi, naga sari, bolu kukus, cake tape, dan air mineral. Di Bulan Ramadhan nanti anda pasti butuh daftar menu berbuka yang berbeda, anda dapat memperoleh semua itu dengan mengunjungi Royal Snack Box. 🙂