Pesan Nasi Tumpeng di Kebon Sirih –  Tidaklah sulit karena banyaknya orang yang bersedia membuatkannya. Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan tumpeng ini mulai dari masak sendiri hingga membeli dengan praktis dan mudah. Tentunya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Adapun kelebihan dari memasak sendiri adalah bisa mendapatkan taste yang diinginkan, menambah pengalaman, bangga akan hasil, dan tentunya bisa menjaga bahan-bahannya. Sedangkan kelebihan memesan apda orang lain tentunya praktis, mudah, murah, dan jaminan rasa. Pesan nasi tumpeng di Kebon Sirih Jakarta Pusat bisa juga dengan cara online untuk lebih cepat dan praktisnya.

Pesan Nasi Tumpeng di Kebon Sirih

Cara Memasak Nasi Tumpeng

Sudah banyak resep yang menyebutkan cara untuk mendapatkan nasi tumpeng yang enak. Paling penting adalah proses pembuatan nasi putih gurih atau nasi kuning karena kedua nasi inilah yang sering digunakan sebagai bahan dasar tumpeng. Yang perlu ditambahkan ketika masak nasi tersebut adalah garam, daun salam, santan, dan tambahkan bumbu kunir untuk mendapatkan warna kuningnya.

Adapun untuk menu lainnya hampir sama dengan resep sayur seperti kering tempe, sambal kentang balado, dan juga tahu tempe bumbu pekat. Untuk lauk anda bisa menambahkan perkedel, dadar jagung, ayam goreng dan telur dadar sebagai pelengkapnya.

Cara Baru Memesan Nasi Tumpeng

Bagi anda yang tidak ingin repot untuk memasak dan berbelanja bahan-bahannya. Maka anda bisa mencoba cara yang lebih praktis dan lebih murah yakni dengan memesan di royalsnackbox.com karena disana sudah tersedia berbagai macam tumpeng dengan berbagai pilihan jenisnya. Lantas bagaimana cara memesannya? Simak caranya berikut ini.

       Buka Websitenya

Pertama silakan buka browser yang ada di komputer atau smartphone anda kemudian ketikkan royalsnackbox.com di kolom addresnya.

       Pilih Tujuan Pembuatan Tumpengnya

Kemudian pilihlah tumpeng sesuai dengan tujuannya apakah untuk syukuran, festival, pernikahan, atau lain-lainnya. Hal ini dibutuhkan mengingat tumpeng memiliki beberapa jenis dengan karakter yang berbeda. Dengan demikian anda akan mendapatkan jenis tumpeng yang sesuai dengan adat, tradisi, dan budaya.

       Pilih Menu yang Ditambahkan Pada Tumpeng

Pilihlah garnish yang ingin ditambahkan pada tumpeng sehingga tumpeng bisa cantik sesuai dengan keinginan. Menu tambahan ini bisa berupa tambahan lauk atau tambahan hiasan saja disesuaikan dengan konsep yang diusung.

       Sesuaikan Harganya

Berikutnya adalah cek harga yang telah terpasang pada setiap menu atau setiap paket sehingga akan ditemukan harga yang sesuai dengan budget. Uniknya pesan tumpeng disini adalah bisa memadukan berbagai macam masakan dari wilayah nusantara untuk digabungkan pada tumpeng. Perlu diingat bahwa umumnya tumpeng memiliki tujuh menu yang berbeda.

       Tunggu Pesanannya

Terakhir hanya cukup menunggu pesanan datang saja dan tentunya sudah disepakati akan tanggal dan harganya sehingga anda tinggal menunggu di rumah saja. Tentunya sangat praktis dan mudah bukan? Lantas segeralah pesan nasi tumpeng di Kebon Sirih Jakarta Pusat.